Yamaha Segarkan Warna Mio M3.. Plus Satu Warna Baru..!!!

image

Mio M3 creative blue

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Sejak dirilis setahun yang lalu Yamaha Mio M3 memang tergolong cukup mampu diterima oleh konsumen tanah air. Merupakan update dari generasi Mio sebelumnya, si M3 sendiri dibekali dengan mesin 125cc dan berbobot 94 kilogram saja. Tergolong ringan di kelasnya.
Dibekali dengan sistem pengabut bahan bakar injeksi dan teknologi terbaru Yamaha, Blue Core matik ringan ini diklaim mampu lebih irit hingga 50% dibanding pendahulunya.
Melihat respon masyarakat yang menyambut posisif kehadiran Mio M3 akhirnya YIMM melakukan langkah mini facelift atau penyegaran terhadap Mio M3. Tak cukup sampai di situ Yamaha juga menambah satu lagi warna baru si M3, yakni ‘Creative Blue’.

image

warna-warna baru Yamaha Mio M3

Dengan adanya penyegaran ini YIMM berharap para calon konsumen akan lebih tertarik untuk meminangnya. Selain refresh warna selebihnya tak ada yang berubah pada Mio M3. Spesifikasi dan harga masih tetap sama. Tak ada kenaikan dibanding versi sebelumnya. Yakni dijual di angka Rp.14.550.000,- (OTR Jakarta).

image

spesifikasi Yamaha Mio M3

So… Bagi anda yang berjiwa muda, penyuka skutik bertenaga, irit nan ringan, Yamaha Mio M3 bisa menjadi pilihan.. Ada warna barunya loh… (MMz/red)

Iklan

Tentang motomazine

Pecinta Dunia Otomotif yang sedang belajar sharing di dunia maya.Apapun asalkan berhubungan dengan mesin, roda dua, roda empat pebalap, dan kehidupan manusia akan selalu senang untuk saya perbincangkan
Pos ini dipublikasikan di New Bike dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Yamaha Segarkan Warna Mio M3.. Plus Satu Warna Baru..!!!

Silahkan berkomentar.. Monggo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s