Yamaha Xabre 150 Sudah Mendarat di Ponorogo… Dijual 31,3 Juta Rupiah…!!!

image

Yamaha Xabre

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Jagoan motor sport terbaru Yamaha, Xabre 150 (baca: Seiber) akhirnya semakin dekat dengan anda. Setelah beberapa waktu lalu hanya bisa diinden via online, maka kali ini anda sudah bisa memboyong motor bergenre street fighter ini dengan mendatangi dealer terdekat di kota anda.

Yup… Tepatnya di Ponorogo, Jawa Timur telah terdeteksi penampakan sesosok Yamaha Xabre 150. Dijual dengan harga OTR 31,3 juta rupiah Yamaha Xabre berusaha menawarkan sensasi berkendara berbeda dibanding Yamaha Vixion, R15 maupun Byson sekalipun.

image

Yamaha Xabre

Mengusung mesin yang identik dengan Yamaha R15 yakni 150cc SOHC 4 valve berpendingin cairan Yamaha Xabre 150 mampu memuntahkan tenaga puncak hingga 12 Kw/8.500 rpm serta torsi puncak mencapai 14,3 Nm/7.500 rpm. Jika kita bandingkan dengan power maksimal New Vixion Advance yang menyentuh 12,2 Kw/8.500 rpm dan torsi puncak di angka 14,5 Nm/7.500 rpm, di atas kertas tenaga dan torsi Yamaha Xabre 150 memang berada di bawah New Vixion Advance.

image

spek Yamaha Xabre

Namun untuk mengetahui seberapa besar diferensiasi diantara keduanya sepertinya hal ini memang perlu dicoba langsung di jalanan.

image

fitur Yamaha Xabre

image

Fitur Yamaha Xabre

image

fitur Yamaha Xabre

Yamaha Xabre sendiri hadir dengan berbagai fitur modern seperti headlamp LED, garpu depan Upside Down (USD), full digital LCD speedometer serta banana arm dan juga sasis deltabox yang diklaim lebih kokoh dan mampu memberikan handling yang lebih baik dibanding motor lain yang tidak menggunakan fitur ini…
Kemudahan handling ini semakin dipertajam dengan hadirnya ban yang berukuran lebih lebar.. Yakni 110/80-17 depan dan 130/70-17 untuk ban belakangnya..

image

fitur Yamaha Xabre

image

fitur Yamaha Xabre

image

fitur Yamaha Xabre

Untuk saat ini Yamaha Xabre hadir dalam tiga pilihan warna yakni Black Dagger, Gunmetal Katana, dan Silver Clarent.. Oh ya, Yamaha Xabre adalah satu-satunya motor sport 150cc tanah air yang telah mengaplikasikan tombol starter model geser (layaknya klan MT-series). Dimana tombol starter mesin dan engine cut off berada pada satu tombol. Cara pengoperasiannya adalah dengan digeser. Kebawah untuk menghidupkan mesin dan geser ke atas untuk mematikan mesin..

image

warna Yamaha Xabre

image

warna Yamaha Xabre

image

warna Yamaha Xabre

So… Anda tertarik dengan Yamaha Xabre..??? Sudah ngebet ingin meminangnya..??? Segera saja meluncur ke dealer Yamaha terdekat di kota anda… Karena kebetulan ini adalah foto kiriman sis Erna (suwun ya sis… 🙂 ), anda bisa langsung meluncur ke dealer Cahya Motor yang ada di jalan Ir. H. Juanda Ponorogo dan langsung saja temui jeng Erna.. Tapi jangan lupa, bawa 31,3 juta mu… Atau mau kredit dulu juga bisa… Monggoo… (ngiklan-ngiklan deh… 😆 ) (MMz)

image

Nih jeng Erna nya...

Related Posts:


===========================
Bro dan sis punya berita dan informasi seputar otomotif atau kehidupan? Share saja bareng Motomazine di:
email: motomazineblog@gmail.com
• facebook: motomazine.com
• twitter: @aguztino86
• BB: 524dbd4e
• IG: motomazineblog
• WA: 085233819298

Iklan

Tentang motomazine

Pecinta Dunia Otomotif yang sedang belajar sharing di dunia maya.Apapun asalkan berhubungan dengan mesin, roda dua, roda empat pebalap, dan kehidupan manusia akan selalu senang untuk saya perbincangkan
Pos ini dipublikasikan di New Bike dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

11 Balasan ke Yamaha Xabre 150 Sudah Mendarat di Ponorogo… Dijual 31,3 Juta Rupiah…!!!

  1. ArenaSepedaMotor berkata:

    keren…..bisa jdi muncul yg 250cc nya

    Suka

  2. dicky ferdinan berkata:

    iki c*hy* motor yo masbro?

    Suka

Silahkan berkomentar.. Monggo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s