Sherly Marlinda D’Academy 3 dari Ponorogo Kembali Lolos..!!!

Diposting pada

image
Linda D'A3

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Kembali MMz ingin mengangkat nama seorang biduan asal kota Reyog yang berhasil membawa nama harum Ponorogo ke kancah lomba seni suara yang diadakan di salah satu stasiun televisi nasional, Indosiar. Adalah Sherly Marlinda… yang kembali berhasil melaju dan lolos pada konser final 25 besar D’Academy 3 tahun 2016 ini..

Linda, begitu ia akrab disapa, adalah satu-satunya peserta yang sangat beruntung malam hari ini (23/02). Pasalnya, dialah satu-satunya finalis yang otomatis lolos dan tak khawatir akan tersenggol (istilah eliminasi pada kontes menyanyi ini). Jumlah perolehan sms yang diperoleh Linda telah menempatkannya pada peringkat tertinggi selama dua hari berturut-turut. Otomatis, biduan yang asli berasal dari Kecamatan Babadan Ponorogo ini dapat langsung lolos ke babak berikut. Pun begitu penampilan Linda malam ini juga bisa dibilang sangat memuaskan. Sebab, hampir semua juri malam ini kompak memberikan pujian pada Linda..

image

So… Bravo Linda… Teruslah berjuang.. Bawa nama harum kota Ponorogo… Agar kota penuh budaya di Jawa Timur ini mampu lebih terkenal secara Nasional..
Salut dan apresiasi setinggi-tingginya juga bagi warga Ponorogo yang dengan ikhlas dan tulus mendukung Linda dengan bentuk sms. Walaupun tak menutup kemungkinan juga seluruh warga negara Indonesia yang memang telah jatuh hati pada suara Linda..
Dalam konser final 25 besar malam ini Linda berhasil bertahan dari gempuran lawan-lawan tangguhnya, yang memang memiliki vokal yang tak kalah bagus dengannya.. Mereka adalah Sarah, Anggun dan Ilham..
Namun sayang, salah satu finalis, yakni Alboa asal Bima harus tersenggol dan terpakasa mengakhiri kiprahnya di ajang kontes menyanyi dangdut D’Academy 3 ini diantara indahnya kisah asmara yang terjalin antara Nassar (salah satu komentator D’Academy 3) dan Sarah, salah satu finalis asal Tasikmalaya…

image

Last…. selamat Linda… Pertahankan prestasimu… Kembangkan kemampuanmu… Pertajam suara dan penghayatanmu… Iki loh putune Warok Ponorogo…..
Bagi anda pemirsa, yang ingin mendukung Linda agar tetap mampu bertahan di D’Academy 3 cukup ketik SMS dengan format DA LINDA kirim ke 97288… (MMz)
@sumber gambar: facebook
Related Posts:


===========================
Bro dan sis punya berita dan informasi seputar otomotif dan kehidupan? Share saja bareng Motomazine di:
email: motomazineblog@gmail.com
• facebook: motomazine.com
• twitter: @aguztino86
• BB: 524dbd4e
• WA: 085233819298

11 thoughts on “Sherly Marlinda D’Academy 3 dari Ponorogo Kembali Lolos..!!!

Tinggalkan Komentar di sini