Ketika Motobot Bertemu Langsung dengan The Doctor

Diposting pada 131 views

image

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Cukup menarik memang melihat video yang diunggah oleh Yamaha dengan judul Motobot meets The Doctor, yang artinya ketika Motobot bertemu The Doctor alias Valentino Rossi.

Yup, Motobot sendiri merupakan sebuah robot hasil pengembangan insinyur-insinyur Yamaha dimana sang robot dirancang secara khusus untuk mampu mengendarai Yamaha YZF-R1 layaknya The Doctor. Lebih jauh mengenai Motobot silahkan baca di sini.
Nah.. Setelah sekian lama sejak diperkenalkan pada ajang Tokyo Motorshow tahun lalu, akhirnya sang robot berhasil dipertemukan langsung dengan Valentino Rossi. Menariknya, Rossi yang memang sangat antusias dengan penemuan penemuan baru terlihat begitu terpesona melihat Motobot begitu lincah mengendarai R1 hingga kecepatan di atas 200 kpj.

When I shoot the video, I couldn’t believe it. And I still don’t believe it. A robot riding an R1. Who is that? WOW…!!!

Itulah kata-kata yang sempat muncul dari Valentino Rossi, ketika menyaksikan betapa sebuah robot mampu begitu lihai memutar throttle, menarik tuas kopling hingga menginjak dan mencungkit gigi perseneling Yamaha R1.

image

Menakjubkan memang, bahkan setelah mendapat arahan mengenai Motobot dari sang instruktur (sebut saja begitu) rasanya Rossi begitu tertarik mencoba menjajal Yamaha R1 untuk kemudian diadu dengan kemampuan si Motobot sendiri. Siapakah yang menang pada akhirnya? Silahkan bro dan sis simak videonya berikut ini..

Bagaimana bro sis.. Menarik kan menyaksikan ketika Motobot bertemu langsung dengan The Doctor…? (MMz)
=======================
Bro dan sis punya informasi seputar otomotif dan kehidupan? Share saja bareng motomazine di:
• email: motomazineblog@gmail.com
• facebook: motomazine.com
• twitter: @aguztino86
• BB: 524dbd4e
• IG: motomazineblog
• WA: 085233819298

4 thoughts on “Ketika Motobot Bertemu Langsung dengan The Doctor

Silahkan Komentarnya Kangbro