Stoner: Rossi Seharusnya Sportif..!!!

Diposting pada 111 views

image

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Menarik memang membahas apapun yang berkaitan dengan Valentino Rossi. Entah anda berdiri sebagai fans atau haters The Doctor, toh nyatanya pemberitaan seputar Vale tetap saja menarik banyak atensi penikmat MotoGP di seluruh penjuru dunia.

Pun mengenai kabar ‘panas’ terbaru menjelang MotoGP Mugello yang hari ini sudah mulai menggelar sesi free practice 1. Seperti dikabarkan sebelumnya, menjejakkan kaki di kerajaan Valentino memang bukanlah perkara mudah (bagi kompetitor sekaligus musuh Rossi). Bukan rahasia lagi bro sis jika hubungan antara Rossi, Lorenzo dan Marquez sedang tidak mulus belakangan ini. Sebabnya? Jelas.. Sepang Clash.. Kontak fisik (dalam lintasan) dan psikologi diantara ketiganya membuat Rossi dan duo Spanyol ini terlihat begitu dingin. Bahkan saat berkali-kali berbagi podium, tak sekalipun mereka saling berbagi sampagne.
Lantas hubungannya…??? Jadi begini masbro, jelang gelaran balap MotoGP kali ini dikabarkan Lorenzo dan Marquez ‘tidak aman’ karena beredar isu jika Rossimania (fans Rossi) bakal bertindak tak baik pada kedua pebalap ini. Bahkan, tersiar kabar pula jika Lorenzo dan Marquez harus didampingi oleh bodyguard… Sampai seserius itukah..?


Belum lagi suasana mencair, tiba-tiba mantan pebalap MotoGP asal Australia yang saat ini sedang menjadi tester rider Ducati ikut-ikutan nimbrung dalam masalah ini. Melalui akun twitternya Casey berkicau,

saya rasa @Valeyellow46 masih mempunyai kesempatan untuk bersifat sportif, dengan menenangkan penggemarnya untuk menghormati kompetitor

Begitu ia berkata.

image
tweet Stoner

Sebenarnya dari perkataanya, Stoner sama sekali tak menyudutkan atau mengolok-olok Rossi. Namun dengan suasana seperti sekarang ini bukan tidak mungkin interpretasi dari para penggemar Rossi bisa saja berbeda (lihat saja komentar di bawah tweet tersebut). Jadi bisa dikatakan jika Stoner berusaha membela dan mengingatkan orang di waktu dan tempat yang kurang tepat… Istilah Mataramannya, ‘bener nanging kurang pener’

image
komentar atas Tweet Stoner

Last.. Apapun itu namanya, mengancam keselamatan seseorang yang notabene seteru sang idola tetap saja tindakan yang salah. Dalam dunia olahraga, baik di dalam maupun di luar lintasan masing-masing atlit harus menjunjung tinggi sportivitas. Termasuk para penggemar dan suporter.
Namun jika kita flash back kejadian bulan Oktober hingga November silam tentu saja semua itu jelas menjadi hal paling menyakitkan bagi penggemar The Doctor di seluruh penjuru negeri pizza ini. Wajar saja jika sampai tersiar isu perihal keselamatan Lorenzo dan Marquez.
Ingat, ini Mugello. Rossi yang tak pernah podium dengan Ducati pun tak pernah absen naik ke tribun podium untuk menyapa para penggemarnya. Apalagi sekarang, ada dua orang pebalap yang jelas-jelas sedang kurang baik hubungannya. Baru datang saja Lorenzo dan Marquez harus waspada terhadap fans The Doctor, apalagi jika nanti salah satu dari mereka, sebut saja Lorenzo menangi MotoGP Mugello dan melakukan selebrasi menunjuk-nunjuk ke samping saat melintasi garis finish atau menancapkan bendera Lorenzo land… Wes gak kebayang masbro…

image
Rossi di podium Mugello 2012

Btw, ada yang tahu makna selebrasi Lorenzo yang acapkali menunjuk-nunjuk ke samping seperti ingin menegaskan jikalau dialah sang pemenang…? Ada yang tahu kepada siapa tudingan itu diarahkan? #mlipir ahh… 😆 (MMz)

image
Nih contohnya

=======================
Bro dan sis punya informasi seputar otomotif dan kehidupan? Share saja bareng motomazine di:
• email: motomazineblog@gmail.com
• facebook: motomazine.com
• twitter: @aguztino86
• BB: 524dbd4e
• IG: motomazineblog
• WA: 085233819298

9 thoughts on “Stoner: Rossi Seharusnya Sportif..!!!

  1. Fans rossi atau yg biasa disebut fumiyem cuma bisa memojokkan n membully marquez, pdh sepang clash terjadi krn ulah rossi yg g bisa jaga mulut, main tuduh seenaknya sndri.

Silahkan Komentarnya Kangbro