Lengkingan Calon Suzuki GSX-R150 bakal Lampaui Satria Fi?

image

Ilustrasi Suzuki GSX-R

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Setelah sesaat terdiam, membisu dan tenggelam oleh gonjang ganjing serangan negara api dan air, si negara angin (sebut saja begitu) sedikit demi sedikit mulai membuka tabir calon motorsport terbarunya.
Dinamai GSX-R150 (kalau tidak meleset) diperkirakan motor jenis sport fairing ini bakal mampu berteriak melebihi Satria Fi. Yup, jika sang ayago sedikit tercekik dan mbrebet di area 12.000 rpm gegara tersedak limiter, maka pada GSX-R150 tak akan lagi ditemukan gejala tersebut. Menurut sumber yang pernah didaulat untuk melakukan test ride (tertutup) terhadap si sport fairing ini, sang sumber mengatakan jika GSX-R150 mampu terus diajak berlari, melengking dan berteriak tanpa menabrak limiter… Seriusan..? Yo serius masbro.. Secara Suzuki merupakan pabrikan yang sukses membuat CDI unlimiter fenomenal, yakni yang pernah ditanamkan pada seri Shogun “kebo”. Bahkan sampai saat ini tak sedikit juga yang memburu part tersebut untuk mengakali tunggangannya agar mampu di ajak teriak lebih keras lagi.


Masih menurut sumber yang pasti tak mau disebutkan namanya, Suzuki kali ini benar-benar memikirkan aspek performa dan kenyamanan dari sang kuda besi. Dituturkan sang sumber saat beliau melakukan test ride dan melaju kencang di tikungan (cornering) gejala bumpy, ngeloyor dan ngebuang sama sekali tak ditemukan. Intinya handling mantap dan nurut apa keinginan sang rider. Malah Suzuki sempat menyebutkan jika mereka mengutamakan keselematan dan kenyamanan dari sebuah tunggangan, bukan hanya sekedar mengejar bagusnya desain saja.. So, kalau desain GSX-R150 nantinya agak di luar ekspektasi anda, yo jangan kuciwa.. Ingatlah kalimat yang MMz garis bawahi di atas tersebut  :mrgreen:
Jika anda benar-benar loyalis Suzuki maka sepertinya calon GSX-R150 ini adalah motor yang patut anda masukkan dalam waiting list pembelian motor baru anda. Terutama bagi anda para speed lovers. Jika Satria Fi saja mampu berteriak hingga 12 ribu rpm maka bayangkan berapa ribu rpm sang GSX-R150 nantinya mampu berteriak. Jika si Satria Fi yang pernah MMz jajal mampu menorehkan topspeed hingga 129 km/j di gigi 5 maka tak menutup kemungkinan sang GSX-R150 nanti bisa menyentuh topspeed hingga 140-an km/jam. What an awesome speed for 150 class bike..

• baca : tes topspeed dan handling Satria Fi

Last.. Hingga saat ini perihal keberadaan, spyshot maupun bocoran perilisan seputar GSX-R150 masih tertutup rapat. Ada yang menyebutkan di akhir tahun, namun tak sedikit yang mengatakan motor ini baru akan muncul ke permukaan pada awal tahun 2017 nanti.. Intinya monggo ditunggu saja.. Karena disinyalir selain GSX-R150 si sport fairing, bakal ada juga Suzuki Bandit150 yang merupakan versi naked nya.. Mantap to…? (MMz)
@sumber: laskar-suzuki
==============
Punya pertanyaan atau ingin berbagi informasi? Kirim saja ke:
• motomazineblog@gmail.com

Iklan

Tentang motomazine

Pecinta Dunia Otomotif yang sedang belajar sharing di dunia maya.Apapun asalkan berhubungan dengan mesin, roda dua, roda empat pebalap, dan kehidupan manusia akan selalu senang untuk saya perbincangkan
Pos ini dipublikasikan di New Bike dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

3 Balasan ke Lengkingan Calon Suzuki GSX-R150 bakal Lampaui Satria Fi?

  1. gesperlonggar berkata:

    Kira2 berapa harganya ya mas bro.? Apakah bakal beda jauh dari kedua sainganya (api dan air).? 😂

    Suka

Silahkan berkomentar.. Monggo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s