Maverick Vinales Kuasai FP3 MotoGP Sepang 2016, diikuti Marquez, Lorenzo dan Rossi

Diposting pada

image
Vinales tercepat di FP3 MotoGP Sepang 2016

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Jelang berakhirnya musim 2016 sepertinya akan ada seorang alien baru yang melengkapi jajaran pebalap top MotoGP. Pasalnya Maverick Vinales, pebalap Spanyol yang saat ini membela tim Ecstar Suzuki semakin ke sini semakin menunjukkan ketajamannya dalam membesut GSX-RR hingga mampu mengantarkannya menjadi pebalap tercepat di sesi Free Practice 3 MotoGP Malaysia pagi ini.
Pebalap yang menggunakan nomor start #25 tersebut mampu mengalahkan catatan waktu Marquez, Lorenzo dan Rossi di angka 1.59’947 meninggalkan Marquez di posisi dua dengan gap sebesar 0.085 detik.
Jika kita melihat catatan waktu empat pebalap tercepat sepertinya balapan esok hari bakal berlangsung dengan kompetitif. Pasalnya jarak antara Vinales di posisi pertama dan Rossi di posisi empat hanya terpaut sebesar 0.160 detik saja.
image
Hasil FP3 MotoGP Malaysia 2016

So.. Jangan sampai terlewatkan jalannya balap MotoGP esok hari, yang akan disiarkan langsung pada mulai pukul 12.00 siang. Setelah merampungkan sesi FP3, sore ini masih akan digelar sesi FP4, serta kualifikasi satu dan dua. Dan 10 pebalap tercepat di sesi FP3 ini maka secara otomatis langsung lolos ke sesi Q2 untuk memperebutkan posisi pertama balapan… (MMz)

==============
Punya pertanyaan atau ingin berbagi informasi? Kirim saja ke:
• motomazineblog@gmail.com

2 thoughts on “Maverick Vinales Kuasai FP3 MotoGP Sepang 2016, diikuti Marquez, Lorenzo dan Rossi

Tinggalkan Komentar di sini