Suzuki GSX-R150 Resmi Rilis di Madiun. Berikut Bocoran Harganya

Diposting pada 245 views

image
Launching GSX-R150 Madiun

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Suzuki SMG Madiun selaku main dealer penjualan motor Suzuki di area Madiun secara resmi merilis GSX-R150. Motor sport fairing 150cc terbaru yang siap bertempur di kancah motor sport tanah air melawan New Honda CBR150R dan Yamaha R15.
Bertempat di Waroeng Latte, yang terletak di kawasan Cokro, acara itu dimeriahkan oleh beberapa klub motor yang secara langsung ingin menyaksikan bagaimana bentukan asli dari GSX-R150 ini.
Acaranya sendiri dikemas santai berlatarkan suasana cafe. Alunan musik remix dipadu dengan host ala-ala DJ menambah keseruan acara malam itu. Hampir semua pengunjung yang datang langsung terfokus pada sesosok GSX-R150 warna hitam (doff) yang dipajang.

Ada yang detail mengamati, hanya berdiri dan memandangi, ada juga yang sibuk berfoto dengan SPG. Lha saya..???
Ah sudahlah.. Didampingi Mas Hermawan selaku mekanik di Suzuki, MMz diberikan wawasan perihal detail dan fungsi panel-panel dan part yang tertanam di GSX-R150. Mulai dari speedometer, keyless kontak, easy start layaknya milik Satria Fi, hingga beberapa faktor unggulan yang hendak dijadikan Suzuki dalam berkompetisi melawan dua kompetitornya.
Suzuki, melalui Mas Kacung, begitu ia akrab disapa mengatakan harga dan power lah yang menjadi kunci utama Suzuki. Tak tanggung-tanggung, sanggup memuntahkan power hingga 19,1 PS, GSX-R150 ini hanya akan dijual di angka Rp 29,3 jutaan saja. Bandingkan dengan dua kompetitornya yang sudah bermain di angka 30 juta lebih namun dengan power di bawah 19 PS. Serunya..
Last.. Hingga saat ini sudah ada 12 orang penginden GSX-R150 di area Madiun. Distribusi sendiri baru akan dilakukan di akhir Januari atau awal Februari tahun depan.. Oh ya, untuk GSX-S150 kabarnya bakal dibanderol di angka 24 jutaan saja..
Monggo Suzuki lovers, silahkan dibeli GSX-R150 nya. Motor sport fairing 150cc Suzuki yang tidak mengekor desain kompetitor, namun merupakan turunan garis bodi GSX-R1000. Lengkap dengan single headlampnya.. (MMz)
==============
Punya pertanyaan atau ingin berbagi informasi? Kirim saja ke:
• motomazineblog@gmail.com

0 thoughts on “Suzuki GSX-R150 Resmi Rilis di Madiun. Berikut Bocoran Harganya

Silahkan Komentarnya Kangbro