Yamaha Jatim Rilis Program Catch Your Aerox (Tangkap Aeroxmu). Banyak Hadiah Menariknya

Diposting pada

image
Tangkap Aeroxmu..

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis… Pada bulan Desember ini diadakan prelaunch new product yaitu Yamaha Aerox 155VVA. Motor berkapasitas 155 cc ini memiliki 3 tingkatan versi dan banyak sekali fitur canggih seperti Smart Key System (keyless), Start Stop Sytem, Speedometer full digital dengan layar LCD besar 5.8 inch serta Electric Power Socket (charger handphone) yang bisa digunakan dimanapun dan kapanpun, serta banyak lagi yang lain nya.

Penasaran dengan penampakan dari Aerox 155 VVA? Nggak perlu lagi deh, karena Yamaha punya event yang seru nih. Catch Your Aerox (tangkap aeroxmu). Event ini bertujuan untuk memperkenalkan Yamaha Aerox 155VVA lebih luas di masyarakat. 
Syaratnya adalah peserta diwajibkan mengambil gambar Aerox 155 VVA dan diupload di akun instagram pribadi dengan memberikan tag ke 10 teman yang lain, serta memberikan Hashtag #catchyouraerox. 
Pemenang berkesempatan mendapatkan hadiah dari Yamaha seperti berikut :
– 2 Xiaomi Yi Cam
– 5 Movie Card
– 6 Voucher BBM
Jadwal dan lokasi akan diupdate melalu instagram @yamahafriends. Untuk keterangan lebih lanjut perihal program ini, bro sis bisa menghubungi mimin Yamaha Jatim di 0822 4543 7383 atau melalu Line Official @yamahafriends
Dan berikut jadwal dan lokasi pameran Yamaha Aerox155 di Jawa Timur:
26 – 28 Desember 2016 di dealer sentral dupak surabaya.
2 – 4 Januari 2017 di dealer waru sidoarjo.
5 – 7 Januari 2017 di ramayana mall sidoarjo.
8 Januari 2017 di yamaha morning show loop station surabaya.
9 – 11 Januari 2017 di sentral basuki rachmad surabaya.
12 – 15 Januari 2017 di pameran MOG malang.
16 – 17 Januari 2017 di sentral yamaha kayu tangan malang.
So.. Ikuti programnya dan menangkan hadiah menarik yang di sediakan Yamaha. Om telolet om.. Eh, om Aerox om… :mrgreen: (MMz)
==============
Punya pertanyaan atau ingin berbagi informasi? Kirim saja ke:
• motomazineblog@gmail.com
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

11 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini