(NJKB) Beda Rp 800 Ribu saja Mungkinkah Harga All New Vixion R nanti bakal Mepet All New Vixion yang Rp 26 Jutaan? 

NJKB All New Yamaha Vixion R berselisih 800 ribu saja dibanding All New Vixion standar

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Nilai Jual Kendaraan Bermotor (NJKB) seringkali dapat kita gunakan sebagai patokan bahan perkiraan dalam menebak harga sebuah produk baru yang dirilis oleh pabrikan. Dan dalam hal ini, berdasarkan NJKB yang muncul kita akan coba mengira, bakal dibanderol berapa sih All New Yamaha Vixion R? Sebab hingga saat ini baru harga All New Vixion saja yang telah dirilis oleh Yamaha. Sementara harga si saudara kembar beda fiturnya yang mengusung seabreg kelebihan masih disimpan erat-erat oleh YIMM.Yup, seperti yang kita ketahui All New Yamaha Vixion versi standard dijual seharga Rp 26 juta (OTR) Jakarta. Artinya dengan NJKB seharga Rp 19.500.000,00 motor yang mengusung kode Yamaha BK6 ini mengalami kenaikan harga jual sebesar Rp 6,5 juta. Lantas apakah All New Yamaha Vixion R juga akan mengalami perbedaan harga yang serupa?

NJKB Yamaha New Vixion R

All New Yamaha Vixion R mendapatkan kode produksi BK6-R. Di daftar NJKB terlampir harganya adalah Rp 20.300.000,00. Artinya dibanding All New Yamaha Vixion, harga yang tertera di NJKB antara keduanya berselisih Rp 800.000,00. 

Selanjutnya mari coba kita tambahkan (perkiraan) harga jualnya. Jika ditambahkan harga jual seperti All New Yamaha Vixion berarti si (R) harus ditambah Rp 6,5 juta. Berarti bakal kita dapati angka Rp 26.800.000,00 saja. Weleh… Seriusan ki pakde..? Benarkah YIMM akan menjual All New Yamaha Vixion R seharga Rp 26,8 juta saja..?? Dengan berbagai keunggulan yang dibawanya, MMz rasa tidak sama sekali..

Coba kita pretheli pelan-pelan.. All New Yamaha Vixion R sudah dibekali dengan mesin 155cc VVA, lengkap dengan kaki-kakinya (identik dengan All New Yamaha R15). Artinya berbekal seabreg kelebihan tersebut rasanya kok berat ya bro sis Yamaha bakal menjual All New Vixion R dengan hanya berselisih Rp 800 ribuan saja dibanding versi standardnya..

Namun kembali lagi… yang namanya strategi price positioning sebuah produk kadang memang susah kita tebak begitu saja.. Jika Yamaha benar-benar menjualnya beda Rp 800 ribu saja bukannya sampean juga yang senang..?? Senang karena dengan selisih kurang dari 1 juta anda sudah bisa mendapatkan All New Yamaha Vixion R yang jauh lebih advance… 

Atau anda percaya selisih harga antara keduanya tak akan semepet itu? Kalau MMz tebak sih harga All New Vixion R nanti akan berada di angka 28 hingga 29 jutaan. Rp 28.400.000,00 (OTR Jakarta) sepertinya cukup pantas… :mrgreen:

Monggo yang pengen urun rembug mengenai harga All New Yamaha Vixion R ini… Silahkan dishare di kolom komentar… (MMz)

Baca Juga

===============

Punya pertanyaan atau ingin berbagi pengalaman? Tulis saja di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • WA: 085233819298
  • BB: 524dbd4e
Iklan

Tentang motomazine

Pecinta Dunia Otomotif yang sedang belajar sharing di dunia maya.Apapun asalkan berhubungan dengan mesin, roda dua, roda empat pebalap, dan kehidupan manusia akan selalu senang untuk saya perbincangkan
Pos ini dipublikasikan di New Bike dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

8 Balasan ke (NJKB) Beda Rp 800 Ribu saja Mungkinkah Harga All New Vixion R nanti bakal Mepet All New Vixion yang Rp 26 Jutaan? 

  1. Mase berkata:

    Murah lek

    Suka

  2. andhi_125 berkata:

    Sip kui…ndang wis, di TT. Mosok wis testride ra dituku 😆

    Suka

  3. Dwi Wendy berkata:

    Harga antara 28 – 29 juta itu baru pas.

    Suka

Silahkan berkomentar.. Monggo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s