Beginilah Jadinya jika si Gembrot XMAX250 Jejer bareng Adiknya, NMAX 155. Yang gak Kuat, jangan Lihat…

Diposting pada



Motomazine.com – Salam safety riding bro sis… Kemunculan Yamaha XMAX250 yang sekaligus menjadi pelengkap keluarga MAXI Yamaha memang terus menjadi kajian menarik untuk dibahas. Selain antrian inden yang hingga saat ini masih getol dicukupi oleh pihak YIMM, serba-serbi mengenai Yamaha XMAX ini pun tetap asyik untuk digali dan dijadikan artikel tentunya…hehe..
Yup, mendapat kiriman gambar dari salah satu teman MMz, beliau mengirimkan foto tentang penampakan si gembrot XMAX 250 saat dijejerkan dengan adiknya, NMAX 155. Bukan komparasi mengenai kegantengan bentuk buritan (yo jelas ganteng XMAX kemana mana lah lek 😀), tapi lebih ke perbandingan size a.k.a ukuran dari kedua matik satu keluarga beda harga dan rasa ini…
Jika selama ini sampean menganggap NMAX sebagai skutik tersemok, beughh… Yang wira-wiri di jalanan Indonesia (PCX lebih slim, Burgman belum dijual lokal), maka semuanya langsung termentahkan begitu XMAX hadir. Dimensinya itu loh bro sis… Jan, guede tenan… Bahkan saat sempat menjajal beberapa kilometer kemarin, di pikiran MMz malah langsung teringat seperti membawa motor 250cc biasa lengkap dengan pannier di sisi kiri dan kanan motor..
Kembali ke foto di atas, kalau boleh dibandingkan mungkin dimensi NMAX jadi hanya selebar tiga perempat bodi XMAX saja. Kebayang kan bro sis.. Gimana rasanya touring pake motor ini…? Bodi bongsor, ergonomi nyaman, ditambah mesin yang halus banget.. Dijamin, kalau anda tipe “ngantukan” bisa seketika tidur sambil riding sampean..hehe.. Jangan dipraktekkan tapi.

Last… Dijual seharga Rp 55 jutaan, tergantung daerah anda masing-masing, Yamaha XMAX 250 memang memberikan pride tersendiri bagi penunggangnya. Wes talah sampean musti jajal sendiri, pasti jadi artis dadakan saat ngebesut si XMAX ini di jalan raya.. Hmmm… Fenomena bodi motor yang makin semok… (MMz)

Baca Juga


===============
Punya pertanyaan atau ingin berbagi pengalaman? Tulis saja di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • WA: 085233819298
  • BB: 524dbd4e
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.