FP1 MotoGP Sachsenring Jerman: Dovisiozo Tercepat disusul Vinales dan Pedrosa. Rossi 16

Diposting pada



Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Ducati sudah sembuh? Mungkin.. Nyatanya di tangan Dovisiozo si GP17 mampu melesat tercepat di sesi free practice 1 MotoGP Sachsenring Jerman yang digelar hari ini, Jumat (30/6/2017). Pembalap berjuluk Desmodovi tersebut mampu mencatatkan laptime terbaik di angka 1m21.599 detik dan berhak unggul atas Vinales di posisi dua yang terpaut gap sebesar +0.038 detik saja.
Sirkuit Sachsenring sendiri baru saja mendapatkan pengaspalan ulang untuk menjamu para pembalap dari seluruh belahan dunia ini. Dengan begini semua pembalap berada di posisi yang sama. Nol data dengan ban Michelin terbaru mereka. Dan atas hasil ini bisa dikatakan jika Ducati memang mulai kompetitif. Setidaknya di tangan Andrea Dovisiozo.
Pembalap Movistar Yamaha yang baru saja menangi race Assen pekan lalu, Valentino Rossi harus puas hanya berada di posisi 16 akibat kendala mekanik yang dialami pada Yamaha M1-nya.. Hmm.. Kok yo ada-ada saja langkah buat ngrecokin simbah… 😂

Last.. Pembalap Repsol Honda Dani Pedrosa berhasil menempel ketat catatan waktu Dovisiozo dan berhak atas posisi tiga dengan torehan waktu 1m21.789 detik. Sedangkan rekan setimnya, the King of Sachsenring Marc Marquez hanya berada di posisi enam dengan gap +0.299 detik atas Dovi di posisi pertama.. (MMz)

Baca Juga


===============
Punya pertanyaan atau ingin berbagi pengalaman? Tulis saja di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • WA: 085233819298
  • BB: 524dbd4e
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini