Suzuki Punya Gawe. Ponorogo Sukses dibuat Berwarna

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Mengambil tempat di aloon-aloon kota Ponorogo, Sabtu (15/7/2017) Suzuki berhasil membuat event yang cukup mampu menyedot animo masyarakat kota Reyog untuk berduyun-duyun mengunjungi tempat yang memang acapkali dijadikan pusat keramaian ini. Setelah cukup lama vakum dan tak mengadakan event besar, kali ini Suzuki cukup sukses memberikan hiburan kepada pengunjung yang datang.

Acara sendiri dihelat mulai jam 1 siang hingga berakhir pada pukul 22.00 malam hari. Selain memajang motor-motor terbaru Suzuki di booth khusus, di sana juga tersedia area servis lengkap dengan tenaga mekanik handal yang siap melakukan check up gratis juga servis terhadap kendaraan Suzuki pelanggan yang datang.

Berbagai games menarik juga diadakan untuk menjalin rasa persaudaraan antar Suzuki lovers. Games tarik tambang tersebut diikuti oleh peserta baik dari SUGOI, klub Satria, klub Shogun dan bahkan teman-teman dari dealer SMG Suzuki. Cukup meriah masgan.. Sebab tarik tambang diselingi dengan iringan musik dangdut. Saat musik diputar, peserta harus berjoget seheboh mungkin. Baru setelah musik dimatikan semua peserta boleh saling menarik untuk mengalahkan lawan masing-masing.

Games tarik tambang

Untuk member klub yang datang, Suzuki melalui event organizernya, 86 PRODUCTION juga menggelar city touring mengelilingi kota Ponorogo yang diikuti oleh klub SUGOI, Satria dan Shogun.

SUGOI

Selain itu, untuk pengunjung yang ingin meraskan sensasi galaknya Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150, pihak panitia penyelenggara juga menyediakan unit testride gratis untuk dicoba sendiri oleh pengunjung yang sebelumnya sudah melakukan pendaftaran untuk tetsride.

Motor-motor yang digunakan untuk test ride

Yang tak kalah seru adalah lomba fotografi. Suzuki total menyediakan 4 orang model untuk berpose di motor-motor terbaru Suzuki dan dijadikan “bidikan intip” teman-teman fotografer yang berebut angle guna mendapatkan hasil jepretan terbaik. Sontak, kehadiran empat orang hawa ini mampu menyedot perhatian serta menambah segarnya suasana aloon-aloon yang sejatinya sudah dihembus angin lumayan kencang itu.

Satu lagi pertunjukan yang belum pernah dilakukan dalam launching motor baru, dan kali ini dihadirkan Suzuki adalah aksi free style. Dua orang free styler handal unjuk kebolehan mempertontokan aksi-aksi luar biasa seperti wheelie, stoppie, sampai aksi burn out yang memang seakan menjadi menu wajib dalam sebuah aksi gaya bebas menggunakan motor. Untuk aksi free style Suzuki menyediakan dua unit Suzuki GSX-S150 yang memang terkenal dengan jambakan torsinya. 

Sempat ngobrol dengan dua orang freestyler ini MMz sempat takjub dengan komentar yang dibuat oleh bro Suep dan bro Farid.

“Dari semua motor yang sudah saya coba, GSX-S150 ini yang paling enak mas. Colek sedikit langsung naik. Mudah banget dipake wheelie”, ujar bro Farid kental dengan logat Suroboyannya.

Aksi bro Suep dan bro Farid

Sementara bro Suep menambahkan, “sasisnya rigid mas. Enak buat meliuk-liuk. Velg dan suspensi depan juga terasa kuat. Jadi ya bikin kita tambah pede buat nggebernya,”celotehnya bangga.
Perlu bro sis ketahui.. Baik bro Suep dan bro Farid bukanlah orang baru dalam dunia free style. Bahkan bro Suep yang tinggal di daerah Gedangan Sidoarjo telah menggeluti kegiatan freestyle sejak tahun 2006 silam. So, mau dibuat apa juga motornya, its OK. Bukan sebuah masalah bagi mereka. Pun komentar yang diberikan juga bisa dipegang keakurasiannya.

Last.. Rangkaian acara Suzuki di aloon-aloon Ponorogo ditutup dengan tampilan hiburan musik SONATA. Sebuah gelaran acara yang sukses. Sebab di malam harinya aloon-aloon Ponorogo kembali dihadiri pengunjung yang jauh lebih ramai untuk menyaksikan event yang jarang digelar oleh dealer Suzuki ini… (MMz)

===============

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: 524dbd4e
Iklan

Tentang motomazine

Pecinta Dunia Otomotif yang sedang belajar sharing di dunia maya.Apapun asalkan berhubungan dengan mesin, roda dua, roda empat pebalap, dan kehidupan manusia akan selalu senang untuk saya perbincangkan
Pos ini dipublikasikan di New Bike, serba-serbi, test ride dan tag , , , , . Tandai permalink.

4 Balasan ke Suzuki Punya Gawe. Ponorogo Sukses dibuat Berwarna

  1. PotretBikers berkata:

    Aku mbok tilapne meneh,pak…. 😦

    —————————————–
    Factory visit >> http://potretbikers.com/2017/07/17/blogger-otomotif-se-indonesia-serbu-plant-4-dan-5-ahm-2017/

    Suka

Silahkan berkomentar.. Monggo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s