Berikut 5 Helm AGV paling Ngetop di Pasaran. Adakah Salah Satunya Milik Anda?


Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Helm AGV memang menjadi sebuah brand pelindung kepala yang sangat terkenal di seluruh belahan dunia. Bagaimana tidak, sang maestro balap Valentino Rossi di ajang MotoGP dan Guy Martin, si pentolan WSBK senantiasa mempercayakan perlindungan kepala mereka kepada brand asal Italia ini.

Dan berikut 5 helm AGV yang paling ngetop di pasaran yang pastinya terinspirasi dari dunia balap

1. AGV Pista GP-R Soleluna

Helm AGV Pista GP-R Soleluna adalah helm yang dipakai Valentino Rossi untuk membalap di kelas MotoGP saat ini. The Doctor, begitu ia disapa mempercayakan decal helm dengan ciri khasnya, matahari bulan (soleluna) ini kepada tukang decal helm kenamaan langganannya, Aldo Drudi.

AGV Pista GP-R Soleluna dibuat dengan cangkang berbahan carbon fibre dan dikembangkan melalui berbagai penelitian termasuk pengujian dalam wind tunnel sehingga sangat aman dan nyaman digunakan dalam kecepatan tinggi (balap).

Helm dengan D-Ring, pinlock dan tear-off ini juga dilengkapi dengan spoiler di bagian belakang untuk lebih memaksinalkan kemampuan membelah angin si helm. Helm AGV Pista GP-R Soleluna dijual dengan harga £999,99 atau sekitar Rp 17.434.294,24.

2. AGV K-3 SV

Menurut MCN, AGV K-3 SV mendapatkan 4 bintang dalam rating helm. Helm ini dilengkapi dengan bluetooth dan pinlock. Dibangun dari thermo plastic resin cangkang si AGV K-3 SV ini diklaim mampu mmberikan perlindungan maksimal kepada pemakainya.

AGV K-3 SV tersedia dalam 2 pilihan ukuran cangkang dan dilengkapi dengan internal sun visor serta Dri Lex Microfiber lining yang bisa dibongkar pasang.

Helm yang pernah dipakai Valentino Rossi sebelum akhirnya berpindah ke AGV Pista GP ini dijual seharga £169,99 atau Rp 2.963.685,31

3. AGV Veloce-S Freccia

Helm dengan high quality construction ini dibuat dari percampuran antara carbon, aramid dan fibre glass untuk bahan cangkangnya. Tersedia 4 macam ukuran cangkang dan dilengkapi dengan pinlock serta tear-off.

Helm AGV Veloce-S dijual seharga £399,99 atau sekitar Rp 6.973.613,00

4. AGV Corsa-R Guy Martin

Pembalap WSBK Guy Martin mempercayakan helm AGV Corsa-R ini untuk melindungi aset paling berharganya kala lakoni balapan. Didesain sangat mirip dengan AGV Pista GP, helm ini dibekali dengan cangkang yang terbuat dari campuran antara carbon dan fiber glass serta diklaim memiliki kestabilan tinggi saat dibawa melaju pada kecepatan tinggi.

AGV Corsa-R Guy Martin dijual seharga £699,99 atau sekitar Rp 12.203.953,00

5. AGV GT Veloce

Helm AGV GT Veloce ini terbuat dari carbon kevlar dengan 4 ukuran cangkang berbeda. Helm yang sudah dilengkapi dengan AGV bluetooth share system ini sangat cocok digunakan baik di trek maupun saat berkendara di jalan raya.

Helm AGV GT Veloce juga dilengkai dengan removable and breathable lycra micro-porous lining with a dry comfort fabric sehingga mampu memberikan kenyamanan maksimal kepada pemakai terutama saat dipakai untuk bepergian jauh aka touring.

Helm AGV GT Veloce dijual seharga £224,99 atau sekitar Rp 3.922.581,00

So… Itulah lima helm AGV paling ngetop di pasaran saat ini. Adakah salah satunya sama dengan helm anda? Atau masgan masih mau berencana membeli? (MMz)

===============

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: 524dbd4e
Iklan

Tentang motomazine

Pecinta Dunia Otomotif yang sedang belajar sharing di dunia maya.Apapun asalkan berhubungan dengan mesin, roda dua, roda empat pebalap, dan kehidupan manusia akan selalu senang untuk saya perbincangkan
Pos ini dipublikasikan di balap, motogp, serba-serbi dan tag , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Berikut 5 Helm AGV paling Ngetop di Pasaran. Adakah Salah Satunya Milik Anda?

Silahkan berkomentar.. Monggo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s