Servis Pertama KPB SABRI. Pelayanan Mantab dari MPM Honda Ponorogo

oleh



Motomazine.com – Salam safety riding bro sis… Kemarin, tanggal 26/9/2017 tibalah saatnya SABRI menjalani servis perdananya. Ya, pasca menempuh jarak lumayan mengenyangkan di sini, New Honda CB150R SF besutan Motomazine pun genap menempuh jarak 991 km. Ya sudah tak berlama-lama, keburu hangus digelandanglah SABRI ke bengkel AHASS MPM Honda Ponorogo.

Ya, Kupon Perawatan Berkala (KPB) pertama berlaku untuk kilometer maksimal 1000 atau sebulan pasca pembelian. Mana yang tercapai terlebih dahulu.

Odometer SABRI udah nunjuk 991 kilometer

Di KPB 1 ini kita mendapat pelayanan berupa servis + ganti oli gratis. Oli yang diberikan adalah MPX 1 (sport) ukuran 1,2 liter.
Baca juga:

Singkat cerita, sepulang dari tempat gawe, mmz langsung melipir ke MPM Honda Ponorogo yang terletak di Jl. Soekarno-Hatta, selatan pabrik es Ponorogo.
Sekitar pukul 12.30 Motomazine sampai di dealer. Suasana sepi, hening, karena memang dari jam 12.00 siang sampai pukul 13.00 adalah waktu istirahat. Tapi ya sudahlah gak papa, langsung antri saja. Sekalian nunggu suhu mesin mendingin sehingga baut tap oli bebas slek.
Jam 1 siang berdenting, karena daftar paling awal ya SABRI langsung digelandang ke ruang servis setelah sebelumnya dimandikan terlebih dahulu.
Oli MPX 1 disiapkan secara gratis untuk ganti oli si SABRI di KPB 1

Cek sana cek sini mulai dari kelistrikan, setel kekencangan rantai, toleransi tuas kopling, bersihkan filter, hingga ganti oli mesin dan cek angin ban semua dikerjakan dengan cekatan, teliti dan hati-hati. Pokoknya marem lah sampean lihatnya..hehe..
Singkat cerita semua proses terlalui dengan mantab.. Langsung bawa motor pulang ke rumah, eh…. Suaranya kok ilang? 🤣 iya masbro, akibat ganti oli (otomatis gram inreyen ikut terbuang), dan pembersihan pada beberapa part, si SABRI jadi terasa jauh lebih enteng, empuk, nyaman… Njosss lah pokoknya..
Tunggangan nyaman hati pun senang

So.. Percayakan selalu servis KPB motor Honda anda ke AHASS Honda bro sis.. Karena selain ditangani tenaga-tenaga profesional, anda juga akan dilayani dengan ramah dan tergaransi… Semoga berguna… (mmz)
===============
Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: 524dbd4e

Silahkan Berkomentar di bawah sini