Registrasi Honda Bikers Day 2017 Sudah ditutup. Yang Pengen Gassss bisa Langsung Daftar OTS

Diposting pada

Honda Bikers Day 2017

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis… Pendaftaran/registrasi online Honda Bikers Day (HBD) 2017 telah ditutup. Ya, registrasi online yang sudah dibuka sejak 12 September lalu akhirnya ditutup kemarin, 5 Oktober 2017.

Informasi ini motomazine dapatkan secara tak sengaja bro sis.. Pasalnya sore tadi ada seorang pembaca yang meminta bantuan mmz untuk mendaftarkan dirinya, karena sudah berkali-kali daftar namun mengalami kegagalan.

SS curhatan pembaca tentang kesulitannya daftar online HBD 2017

Ya sudah, langsung saja mmz daftarkan ke hondacommunity.net, namun apa boleh dikata, ternyata ketika hendak memasukkan pendaftaran yang biasanya langsung terlampir formulir pendaftaran, kini hanya tampil stiker resmi HBD 2017 dan pemberitahuan bahwa registrasi online HBD 2017 sudah ditutup.

Baca juga:

Tak kekurangan akal, mmz pun langsung melacak ke kolega yang berwenang mengenai HBD 2017 di MPM Surabaya. Dan hasilnya, fix, pendaftaran online HBD 2017 memang sudah ditutup.

Keterangan bahwa pendaftaran Online HBD 2017 memang sudah ditutup

Solusinya, ya sampean harus melakukan registrasi manual di lokasi HBD 2017, OTS (on the spot) area.

Hanya saja, karena membludaknya antusias peserta HBD 2017, anda harus rela antri untuk mendapatkan kesempatan melakukan registrasi…

Nih laman yang terbuka saat mencoba daftar online

So… Sabar masbro ya.. Yang mau gasss monggo, silahkan datang ke Lanud Gading Gunung Kidul Jogja untuk larut dalam keseruan dulur-dulur biker Honda di Honda Bikers Day 2017… Yang belum bisa daftar online, daftar saja di lokasi langsung… Semoga berguna… (mmz)

===============
Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini