City Touring AEROX 155VVA bareng YES Mojokerto. Perkuat Brotherhood antar Biker AEROX

Diposting pada

City Touring Yamaha AEROX 155VVA bareng biker di Mojokerto perkuat kekerabatan antar biker Yamaha

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis… YES Mojokerto gelar City Touring bareng biker AEROX 155VVA untuk menguatkan image AEROX sendiri sebagai motor penjelajah kota sekaligus memperkuat jalinan brotherhood antar biker AEROX di Mojokerto, Surabaya dan sekitarnya.

Acara City Touring Yamaha AEROX 155 VVA ini dihelat pada hari Sabtu, 30 September 2017 kemarin dan sukses menghadirkan 30 bikers untuk ikut serta berkeliling kota bareng keluarga tercinta.

Baca juga:

Yamaha AEROX 155 VVA adalah produk andalan Yamaha di kelas skutik dengan mesin SOHC 155 berteknologi Valve Variable Actuation (VVA) yang mampu menjaga tenaga motor tetap berkitir saat mesin dibetot pada rpm tinggi.

Perjalanan City Touring Yamaha AEROX 155VVA

Dengan ergonomi berkendara model sport, Yamaha AEROX 155VVA memberikan feel berbeda dibanding saudara terdekatnya, Yamaha NMAX 155 VVA yang cenderung lebih santai dengan pijakan kaki yang bisa dipakai selonjoran.

Biker Yamaha AEROX 155 VVA berkumpul di salah satu pusat keramaian masyarakat Mojokerto

Last.. Yamaha Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) selaku main dealer Yamaha di provinsi Jawa Timur memang getol memfasilitasi biker Yamaha Jawa Timur untuk berkumpul, touring sekaligus berwisata bareng keluarga dan kerabat sesama pengguna Yamaha. Contohnya ya City Touring Yamaha AEROX 155 VVA ini.. Semoga berguna… (mmz)

===============
Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

8 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini