Yamaha All New Vixion R Resmi Meluncur di Jawa Timur. Berikut Harganya di Surabaya

 

All New Yamaha Vixion R resmi rilis di Jawa Timur. Mengusung mesin baru berbasis All New Yamaha R15

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis… PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ), Main Delaer Yamaha di Jawa Timur baru saja meluncurkan varian motor sport naked terbaru yakni All New Yamaha Vixion R. Hadirnya varian terbaru ini sekaligus sebagai pemangku kasta tertinggi keluarga Vixion Series.

Bertempat di Saddle Cafe, Wiyung, Surabaya, Vixion yang menjadi legenda dalam percaturan otomotif roda dua tanah air terhitung sejak diluncurkan pada tahun 2007 lalu sebagai pelopor motor sport injeksi pertama di Indonesia ini diperkenalkan ke hadapan publik Jatim. Vixion series sudah terjual lebih dari 2,5 juta unit hingga saat ini. Angka ini sekaligus mengukuhkan reputasi vixion sebagai motor yang paling diminati di kelasnya karena terkenal sebagai motor tangguh nan handal.

Berbicara status All New Yamaha Vixion R sebagai kasta tertinggi keluarga Vixion series, tentu kita tak bisa terlepas dari membicarakan perkara engine. All New Yamaha Vixion R dibekali mesin baru, SOHC 4-tak 155cc Fuel Injection 6 percepatan dengan teknologi VVA. Teknologi yang juga dipakai pada NMAX dan AEROX 155 ini membuat tarikan motor tetap gesit serta menjaga performa atas sang kuda besi tetap terjaga.

Baca juga:

Selain mesin All New, Yamaha Vixion R kini juga dilengkapi dengan fitur Assist & Slippery Clutch. Fitur ini berfungsi membuat tarikan kopling jadi lebih ringan se3hingga membuat rider tak mudah lelah dalammengoperasikan kopling. Selain itu, fitur yang juga tertanam di All New Yamaha R15 ini membuat desaselerasi motor jadi lebih mulus akibat minimnya gejala back torque  yang membuat ban belakang seperti terkunci.

All New Yamaha Vixion R masih setia menggunakan sasis Deltabox yang memang terbukti kokoh, dipadu dengan New Design Alumunium Rear Arm (swingarm belakang) yang membuat kestabilan berkendara lebih terjaga. Dengan tapak ban belakang lebih lebar (130/70-17M/C 62 P) serta ditunjang dengan velg  baru, palang “Y” membuat tampilan jadi lebih sporty.

Desain All New Vixion R juga sudah mengalami banyak perubahan. Motor ini kini menggunakan full digital LCD speedometer yang dilengkapi dengan Shift Timing Light yang berfungsi menginformasikan kepada pengendara kapan harus mengoper gigi persneling. Lampu depan dan belakang All New Vixion R juga sudah mengadopsi model LED serta hadir juga fitur terbaru berupa lampu hazard .

Speedometer full digital LCD All New Yamaha Vixion R

Bentuk muffler Yamaha Vixion R juga mengalami revisi. Motor ini memiliki desain muffler yang lebih pendek, mirip milik  All New Yamaha R15 yang membuat tampilan motor jadi lebih sporty. Pada All New Vixion R juga terdapat kabel pendukung USB Charger yang sangat berguna bagi anda gadget lovers.

Speedometer All New Yamaha Vixion R


Untuk harga, All New Vixion R yang hadir dalam 3 pilihan warna yakni Matte Red Black, Blue Silver dan Green White ini dijual seharga Rp 29.905.000,00 OTR Surabaya.

All New Vixion R memang dirancang dari berbagai masukan konsumen setia Yamaha di tanah air. Mengedepankan sisi maskulinitas dengan mesin lebih powerful, All New Vixion R siap menemani aktivitas keseharian anda masbro. Selain lincah membelah padatnya lalu lintas kota, power mumpuni yang dihasilkan All New Yamaha Vixion R juga sangat pas dipakai untuk kegiatan touring.. Semoga berguna… (mmz)

Awas, dilarang mimisan 😂

Simak videonya di sini

===============

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Iklan

Tentang motomazine

Pecinta Dunia Otomotif yang sedang belajar sharing di dunia maya.Apapun asalkan berhubungan dengan mesin, roda dua, roda empat pebalap, dan kehidupan manusia akan selalu senang untuk saya perbincangkan
Pos ini dipublikasikan di New Bike, serba-serbi, umum dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Silahkan berkomentar.. Monggo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s