Honda CRF150 Sudah Bisa dipesan. Suspensi USD Harga Rp 30 Jutaan

oleh

Honda CRF150 sudah bisa dipesan dengan harga Rp 30 jutaan

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Satu lagi titik cerah mengenai Honda CRF150. Ya, Honda CRF150 sudah bisa dipesan di dealer Honda meskipun belum dirilis secara resmi. Motor bergenre offroad/onroad yang sudah memakai suspensi Upside Down ini kabarnya baru akan didistribusikan akhir tahun nanti.

Berbicara Honda CRF150 sebenarnya banyak yang berharap sport penggaruk tanah terbaru Honda ini akan diperkenalkan ke khalayak secara resmi bersamaan dengan ajang Honda Bikers Day di Gunung Kidul Yogyakarta kemarin.

Baca juga:

Namun hingga acara usai di hari Minggu, tak ada tanda-tanda Honda membuka selubung motor baru. Bener masbro, CRF150 tak jadi dirilis di HBD Jogja 2017. Tapi tak perlu khawatir, sebab menurut Bapak Thomas Wijaya, Marketing Manager Honda, langsung dari ajang HBD 2017, Honda CRF150 resmi sudah bisa dipesan. Jadi mengenai gagalnya Honda CRF150 di Lanud Gunung Kidul hendaknya tak membuat anda semua kecewa.

 

Honda CRF150 masih menggunakan bohlam untuk stoplamp dan sein

Lantas kapan dong Honda CRF150 dirilis?

Kabar baiknya adalah, hari ini Marquez dan Pedrosa sudah mendarat di Jakarta untuk mengikuti rangkaian acara Honda besok (17/10). Besar kemungkinan besok lah si Honda CRF150 dilaunching langsung oleh Marc dan Dani di sela acara tersebut.

Marquez dan Pedrosa sudah datang ke Indonesia dan menjalani touring plant AHM

Last, Honda CRF150 mengusung desain motor penggaruk tanah lengkap dengan suspensi upside down. Disk brake depan belakang juga menggunakan model wave. Sementara stoplamp dan sein masih bohlam.

Oh ya, mmz sempat mendapat selentingan kabar Honda CRF150 bakal dibekali throttle by wire yang dipercayakan pada ECU pengabut bahan bakar PGM-FI yang akan mengatur power yang dikeluarkan mesin 150cc SOHC mirip Verza/New Megapro.

Harga Honda CRF150 kabarnya bakal dipasang di angka Rp 30 jutaan. Yang pasti tak sampai angka Rp 40 juta. Kalau boleh menebak sih mungkin harganya sekitar Rp 34 jutaan. So.. Silahkan sambangi dealer Honda terdekat di kota anda dan inden Honda CRF150… Semoga berguna… (mmz)

===============
Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A

One thought on “Honda CRF150 Sudah Bisa dipesan. Suspensi USD Harga Rp 30 Jutaan

Silahkan Berkomentar di bawah sini