Modifikasi Decal Sticker New Honda CBR250RR Ala RC211V Rossi Farewell 2003. Mantab Cak..!!!

Diposting pada


Motomazine.com – Salam safety riding bro sis… Modifikasi memang tak ada matinya. Makin ke sini semakin banyak aliran modifikasi mulai dari yang extreme dan menelan banyak biaya, hingga modifikasi sederhana yang bisa mendongkrak tampilan motor jadi spesial, lain dari yang lain.

Begitu pula dengan modifikasi yang dilakukan masbro satu ini. Total mengalami tiga kali ubahan decal, kali ini doi memilih men-decal All New Honda CBR250RR miliknya dengan livery Repsol Honda Valentino Rossi edisi farewell 2003.

Baca juga:

Yup, bagi anda penikmat MotoGP pasti sudah sangat paham dengan cerita di balik livery spesial Valentino Rossi ini. Ya, pasca menandatangani kontrak dan melipir ke tim biru, Rossi secara apik meredesain livery Repsol pada Honda RC211V nya dengan livery spesial.

 

Honda RC211V Rossi edisi Farewell 2003

Nah, karena memang tergolong FBR, yang hampir goyah menjadi FBM :mrgreen: , bapak satu orang anak berinisial Heven ini mengaku kepincut dengan livery tersebut karena ya memang itu livery paling pas buat Honda.

“Sebenarnya saya mau pasang decal dengan livery Repsol ala-ala RC211V Rossi yang reguler. Dengan warna motor biru donker dipadu orange. Namun kok biasa banget… Ya sudah akhirnya pilih itu saja,” kekehnya sambil menunjuk motor kesayangan.

Modifikasi All New Honda CBR250RR livery Repsol special farewell ini dipasrahkan pada salah satu tukang stiker asal pulau Jakarta. Dengan mahar hampir satu jutaan rupiah, jadilah si New Honda CBR250RR ini tersulap jadi ganteng dan beda.

Bagian depan All New Honda CBR250RR ini begitu detail dengan nomor kebesaran Rossi, 46

Selain memasang decal sticker dengan livery RC211V Rossi, pemuda yang kini juga sedang kepincut dengan helm-helm branded ini juga sudah melengserken knalpot standar New Honda CBR250RR dan diganti dengan R9 Alpha, juga ban standar yang juga dilepas diganti dengan Corsa Platinum R93 berukuran 120/60-17 depan, dan Bridgestone Battlax S21 ukuran 160/60-17 belakang. Velg warna asli hitam pun dilabur ulang dengan warna gold ala Marchessini.

Knalpot sudah diganti dengan R9 sekaligus ban standar depan belakang pun ikut dilengserkan

So.. Dengan beberapa ubahan tersebut, tampilan All New Honda CBR250RR livery RC211V Rossi 2003 ini jadi terlihat lebih kece, cool, dan menjadi pusat perhatian tentunya… Untuk detail lebih lengkapnya silahkan kunjungi channel Youtube Motomazine. Jangan lupa subscribe agar kami lebih baik lagi bro sis… Semoga kepengen… (mmz)

===============
Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

1 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini