Berikut Pengakuan Boncenger New Honda CB150R saat Riding Jauh Luar Kota

Diposting pada 92 views

banner

SABRI, New Honda CB150R motomazine yang tetap melejit saat dipakai boncengan ke Surabaya

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis… Bicara motor sport tak melulu hanya berkutat pada urusan handling, tenaga, maupun posisi berkendara. Namun lebih jauh, tak sedikit pula biker yang konsen pada urusan posisi dan kenyamanan boncenger. Sebab sebagaimana posisi kita sebagai makhluk sosial, tak pelak suatu saat kita harus dihadapkan untuk membawa boncenger. 

Nah, kebetulan, saat menghadiri acara safety riding competition lalu, mmz berkesempatan langsung merasakan sensasi New Honda CB150R yang saya pakai berboncengan bareng wong Tulungagung, si lek Irul Atasaspal.
Baca juga:

Karena memang penasaran dengan impresinya saat jadi boncenger, saya pun langsung bertanya, bagaimana impresinya saat jadi boncenger. Berikut chatnya dengan motomazine

Dari pernyataan di atas bisa kita ambil kesimpulan bahwasannya posisi boncenger ternyata cukup rileks karena footpeg cukup pas dengan kaki boncenger. Satu lagi motor juga gak limbung. 
Perjalanan ke surabaya via jalur selatan

Yang sedikit terasa mungkin pada area jok ya… Tapi apapun motornya, kalau berkendara selama 3 jam PP, yo bokong tetep semlenget cak… :mrgreen: Semoga berguna…. (mmz)
===============
Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

2 thoughts on “Berikut Pengakuan Boncenger New Honda CB150R saat Riding Jauh Luar Kota

Mari berbagi komentar di sini