Inilah Kuota Yamaha AEROX 155 VVA Dalam Inden Online Tanggal 9-11 Januari. Pantas Ludes dalam Hitungan Jam

Diposting pada


image
Yamaha AEROX 155 VVA S verison Matte Blue. Kasta tertinggi di keluarga AEROX

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis..  Booking online Aerox 155VVA tanggal 9 Januari – 11 Januari 2017 rampung dengan ludesnya tiga varian sporty scooter itu. Hari ketiga pemesanan online ditandai dengan sold out Aerox 155VVA S – Version sebanyak 100 unit hanya dalam waktu 15 Menit setelah dibuka pada jam 10.00 WIB melalui website www.yamahamotoronline.co.id.
Pada dua hari sebelumnya Aerox 155VVA R – Version sold out sebanyak 150 unit dan varian Aerox 155VVA yang sold out dipesan online sebanyak 150 unit. Selain booking online, total inden tiga varian Aerox155VVA yang sudah dipesan konsumen di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) ada 300 unit. Yamaha pun mengalokasikan kuota inden khusus tiga varian Aerox 155VVA yang sudah disediakan sebanyak 200 unit, spesial untuk komunitas YRFI (Yamaha Riders Federation Indonesia) dalam program Community First.
Harga bersahabat dengan fitur-fitur melimpah tiga tipe Aerox 155VVA juga sudah diumumkan Yamaha untuk on the road Jakarta. Varian Aerox 155VVA Rp 21.850.000 warnanya Black, Matte Red, Yellow. Aerox 155VVA R – Version 23.750.000 warnanya Racing Blue, Aerox 155VVA S – Version Rp 26.150.000 warnanya White dan Matte Blue.

”Luar biasa hari ini sangat cepat, hanya butuh 15 menit untuk pemesanan online 100 unit. Terimakasih kepada konsumen yang sudah melakukan booking selama periode tiga hari ini. Istimewa dan membanggakan menjadi pemilik pertama motor keren ini,” papar M.Abidin, GM After Sales Division PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).
Aerox 155VVA
Tiga varian Aerox 155VVA berteknologi Blue Core dan Variable Valve Actuation (VVA) Fitur-fitur unggulannya yaitu Smart Motor Generator yang membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan. Lampu depan LED dengan desain sporty, lebih terang dan lebih awet. Speedometer-nya full digital dengan layar LCD besar 5.8 inch dapat memberikan informasi lebih  jelas dengan Multi Information Display (MID). Fiturnya mampu menampilkan VVA indicator, fuel meter, battery indicator, odometer, trip meter, average fuel consumption, real time consumption, digital clock, rpm meter. Penampilan semakin gagah dan sporty dengan ban super wide tubeless tire.
Electric Power Socket untuk mengisi daya handphone dan gadget pengendara, jadi buat yang suka touring, naik motor Aerox 155VVA jangan takut ketinggalan charger !Bagasinya luas dengan volume 25 liter mampu memuat helm full face ukuran XL, ban paling lebar di kelas motor matic 110/80-14M/C 53P (depan) dan 140/70-14M/C 62P (belakang). Ban Aerox 155VVA super lebar, sama lebarnya dengan R25, mantap diajak bermanuver.
Aerox 155VVA R – Version spesial dilengkapi cakram depan (front wave disc brake) yang membuat tampilannya semakin sporty dan suspensi belakang dengan ”reservoirs” (sub-tanks) memberikan pengalaman berkendara yang lebih stabil.
image
Yamaha AEROX 155 R version

Aerox 155VVA S – Version disempurnakan fitur Smart Key System, Anti-lock Braking System (ABS) dan Stop & Start System (SSS). Smart Key System memperkenalkan konsumen kepada sistem kunci canggih tanpa anak kunci (Keyless). Fitur ini membuat berkendara semakin praktis dan aman karena disematkan fitur Immobilizer dan Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor. Sistem ABS (Anti-lock Brake System) membantu pengendara memaksimalkan kontrol pengereman sehingga berkendara semakin aman. Konsumsi bahan bakar juga semakin irit karena dilengkapiStop & Start System (SSS) yang berfungsi untuk mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu pada saat motor sedang berhenti.
image
Yamaha AEROX 155 VVA S version White

Last… Bisa disimpulkan jumlah total Yamaha AEROX 155 VVA seluruh varian yang terjual adalah sejumlah 900 unit. Rinciannya 100 unit versi S, 150 unit versi R dan 150 unit versi standar. Kesemuanya merupakan kuota booking online (9-11/1 2017). Sementara Total Yamaha AEROX 155 VVA yang terpesan di gelaran IMOS 2016 ada 300 unit serta khusus disiapkan untuk komunitas YRFI sebanyak 200 unit. Pantas dalam hitungan jam saja sudah habis.. *eh :mrgreen: (MMz)

Punya pertanyaan atau ingin berbagi informasi? Kirim saja ke:
• motomazineblog@gmail.com

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

9 komentar

  1. pemahaman saya low pak,. sesuai dengan ungkapan pak abidin san,. kuota 200 unit untuk YRFI yang terdiri dari 3 varian tersebut kq diambilkan dari total 400 kuota itu ya,.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini