Berikut Harga Honda CRF150L OTR Ponorogo. Buruan Boyong biar Makin Kekinian Cak…!!!

banner

Honda CRF150L dengan bodi layaknya sang kakak CRF400

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis… Ngebahas yang lagi hits nih. Siapa lagi kalau bukan si Honda CRF150L. Motor on-off sport Honda terbaru, yang bahkan sampai helm bawaannya pun jadi perbincangan hangat (di sini), cenderung panas malah.. :mrgreen:

Nah, bagi sampean yang tinggal di kota Reyog Ponorogo, kali ini harga Honda CRF150L sudah resmi meluncur nih bro sis. Gak selisih banyak kok. Kalau di Jakarta harga Honda CRF150L adalah Rp 31,2 juta, maka di Jawa Timur, Ponorogo khususnya, hanya beda tipis saja.

Baca juga:

Honda CRF150L mengusung mesin 150cc SOHC berpendingin udara yang digendong sasis semi double cradle yang sudah teruji kekuatannya. Buat sampean yang penasaran monggo disimak TVC Honda CRF150L di televisi. Atau bisa juga baca-baca media-media besar Jakarta sana yany sudah lebih dulu asyik trabas dan pecicilan bareng Honda CRF150L. (Aku kapan…???)

Honda CRF150L

Meskipun memakai mesin yang identik dengan Honda Verza, namun CRF150L dikatakan memiliki torsi yang lebih baik. Tak hanya itu, handling juga dikatakan jempolan akibat sumbangsih suspensi depan upside down merk SHOWA.  Kinerja suspensi depan model inverted terbalik ini makin sempurna dengan hadirnya suspensi belakang monoshock dengan pro-link.

Untuk kaki-kaki, Honda CRF150L memakai velg ukuran 21″ depan dan 18″ belakang. Karena diperuntukkan sebagai motor trail, maka CRF150L menggunakan ban cross dengan batikan yang kerap disebut ban tahu. Kenapa bukan keju ya? Hehe

Lantas, berapakah harga Honda CRF150L di Ponorogo? Untuk harga OTR Ponorogo, Honda CRF150L, yang memakai pengabut bahan bakar PGM-FI (injeksi) ini dibanderol seharga Rp 32,4 juta.

So… Sudah ngebet pengen trabas? Dah gak betah pengen tampil kece dengan tongkrongan ala Supermoto dengan Honda CRF150L? Buruan boyong tuh motornya masbro.. 

Modifikasi Honda CRF150L ala Supermoto

Lebih pastinya silahkan melipir ke dealer resmi Honda MPM Reyog Ponorogo yang beralamatkan di Jl. Soekarno-Hatta, utara taman kota Ponorogo. Karena statusnya sebagai dealer Wing sudah barang tentu MPM Honda Reyog Ponorogo yang bakal lebih dulu mendapatkan pasokan unit… Semoga berguna… (mmz)

===============

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Iklan

Tentang motomazine

Pecinta Dunia Otomotif yang sedang belajar sharing di dunia maya.Apapun asalkan berhubungan dengan mesin, roda dua, roda empat pebalap, dan kehidupan manusia akan selalu senang untuk saya perbincangkan
Pos ini dipublikasikan di New Bike, serba-serbi, umum dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

Silahkan berkomentar.. Monggo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s