Peringati Usia ke-30 Tahun, MPM Service Gratis 200 Komunitas Difabel

Diposting pada 19 views


difabel_3.jpeg
Service gratis dari MPM untuk motor Honda komunitas Difabel

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis… Sebuah kegiatan mulia kembali dihelat oleh PT. MPM Distributor selaku dealer utama Honda di Jatim dan NTT. Tepat pada tanggal 02 November, PT. Mitra Pinasthika Mustika tbk. telah menginjak usia yang ke-30 tahun. Perayaan Ulang Tahun yang ke-30 dirayakan secara serentak di semua anak cabang secara sederhana.  PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Distributor) adalah salah satu anak cabang dari PT. Mitra Pinasthika Mustika tbk . Untuk mensyukuri apa yang telah  tercapai, MPM Distributor mengadakan acara corporate social responsibility (CSR) Service Gratis Sepeda Motor Difabel.

Bertempat di halaman Gedung Srimulat Jl. Kusuma Bangsa pada hari Sabtu tanggal 18 November 2017 , sebanyak 200 motor Honda milik anggota Komunitas Difabel yang tergabung dalam Disable Motorcycle Indonesia (DMI) diberikan pelayanan service gratis ringan dan ganti oli.

Corporate Secretary Head MPM Distributor, Vinensia Kenanga menyatakan program service gratis untuk Komunitas Difabel ini pertama kali diadakan oleh MPM dan merupakan salah satu kontribusi MPM dalam membantu Komunitas Difabel.

“ Kami berharap dengan adanya service gratis ini , dapat membantu komunitas difabel dan kedepannya kita bisa terus memberikan kontribusi terhadap komunitas difabel” kata Vinensia Kenanga

Sambil menunggu motornya di lakukan service , team safety riding MPM memberikan edukasi safety riding kepada anggota Komunitas Difable dan juga praktek safety riding untuk kendaraan roda tiga.

Difabel_2.jpeg
Rider dengan (nyuwun sewu) keterbatasannya ini juga diberikan pelatihan safety riding, bagaimana berkendara motor roda tiga yang benar  dan aman di jalan

Purnomo , perwakilan anggota DMI mengatakan dengan adanya service gratis yang diadakan MPM , sangat membantu sekali dalam perawatan motor yang dipakai beraktivitas sehari – hari .

“ Selain service gratis, saya juga belajar cara mengendarai sepeda motor yang benar karena saya suka melakukan touring bersama dengan komunitas” tutup  Purnomo

So… dengan kegiatan-kegiatan kemanusiaan seperti ini MPM memang selalu berusaha merangkul semua pengguna motor Honda agar terus menjadi keluarga dan mempercayakan tunggangannya kepada Honda. Maju terus MPM, terus rangkul semua komunitas demi makin kuatnya kekeluargaan antar semua… semoga berguna…. (mmz)

Baca juga:


==============
Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Mari berbagi komentar di sini