Bocoran Honda Vario 150 Facelift Makin Menguat. Double Rear Shock dan Disk Brake?

vario-150-exclusive-matte-black.jpg.jpg

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis… Baru saja Honda membombardir media tanah air dengan hadirnya All New Honda PCX 150, kali ini kembali mereka menghembuskan kabar yang tentu membuat matic lovers klepek-klepek seketika tak bisa tidur. Ya, kabar terbaru menyebutkan Honda tengah mengembangkan bahkan sudah berprogress pada project baru yakni Honda Vario 150 facelift MY 2018.

Tak tanggung-tanggung, kali ini Honda bakal merombak cukup total si Vario 150. Dilansir dari warungnya kang IWB, di sana disebutkan bahwasannya terendus beberapa part baru pembangun motor yang diberi kode project K59J ini.

Part tersebut  adalah swingarm yang didesain lebih pendek namun lebih padat. Tak hanya itu, roda pun bakal mendapatkan ubahan cukup signifikan. Honda kabarnya bakal menjejalkan velg All New Honda PCX 150 ke Vario 150 facelift. Dari sini tengtu sangat terbuka kemungkinan ban juga akan membengkak mengikuti velg yang tentu saja sudah lebih lebar.

wp-image-565507360

Baca juga:

Tak hanya menggembungnya ban yang menjadi perhatian. Suspensi pada New Honda Vario 150 nantinya diprediksi juga mengalami pembaruan. Yup, dari sumber yang sama New Honda Vario 150 facelift akan dibekali dengan suspensi belakang double/stereo, lengkap dengan pengereman disk brake. Lah dalah, mumes ndhate ki masbro… :mrgreen:

Major Change yang kemungkinan AHM lakukan pada New Honda Vario 150 juga makin menguat dengan direvisinya behel belakang dengan dimensi yang lebih besar serta footstep boncenger yang tak lagi dilapisi karet. Hmmm… Menarik untuk ditunggu ki cak..

Last… akhir-akhir ini AHM memang terlihat cukup agresif mengeluarkan produk-produk terbaru mereka. Semua segmen dijepit, semua lini pun ikut digenjot untuk menjadi pemimpin di semua market share sepeda motor tanah air. Terbukti, dengan rencana project K59J aka New Honda Vario 150 ini kemungkinan besar Honda menyasar pasar Yamaha AEROX 155. Strategi yang dijalankan bisa saja mirip-mirip. Duo mesin 150cc eSP Honda ini akan bersinergi menggiring konsumen kepada dua pilihan sekaligus, All New Honda Vario 150 atau All New Honda PCX 150. Persis Yamaha dengan AEROX dan NMAX nya..

Duh… konsumen mesti tambah pusing ini masbro…. Belum lagi kalau Honda berani memberikan fitur lebih lagi pada All New Honda Vario 150 facelift terbarunya nanti. Seperti DC Socket sebagai colokan charger HP atau fitur-fitur lain berupa All LED lamp dan speedometer full digital LCD. Tambah brodhol nih celengan 2018… 🙄 Semoga berguna.. (mmz)

===============

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Iklan

Tentang motomazine

Pecinta Dunia Otomotif yang sedang belajar sharing di dunia maya.Apapun asalkan berhubungan dengan mesin, roda dua, roda empat pebalap, dan kehidupan manusia akan selalu senang untuk saya perbincangkan
Pos ini dipublikasikan di New Bike, serba-serbi dan tag , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

9 Balasan ke Bocoran Honda Vario 150 Facelift Makin Menguat. Double Rear Shock dan Disk Brake?

  1. Warung Biker berkata:

    wih,. tsadissss

    Disukai oleh 1 orang

  2. Mase berkata:

    Apik iki

    Disukai oleh 1 orang

  3. Rivan berkata:

    Yuk dibeli2..

    Suka

  4. klikenter27 berkata:

    semoga gak lemot seperti vario 150 lama

    Suka

Silahkan berkomentar.. Monggo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s