All New X-Ride 125 Rider Camp Irenggolo Kediri. Saksi Meriahnya X-Riders Bersatu dengan Alam

oleh

banner

Motomazine.com – salam safety riding bro sis… Bertempat di wahana wisata air terjun Irenggolo Kediri, Sabtu-Minggu (16-17/12/2017) yamaha DDS Mandiri Madiun mengadakan event bertajuk All New X-Ride 125 Rider Camp. Event pemersatu X-Riders Kediri ini menjadi sarana berkumpulnya rider-rider X-Ride dalam satu naungan, satu kebersamaan di sebuah lokasi wisata yang mengajak peserta bersatu dengan alam.

Yup, diikuti oleh sekitar 25 peserta, event All New X-Ride 125 Rider Camp sukses menarik perhatian, tak hanya peserta yang ikut, namun juga warga di sekitar lokasi acara digelar.

Berbagai games dan kegiatan diadakan dalam nenda dua hari semalam itu. Sebelumnya, peserta yang telah berkumpul di alun-alun Kota Kediri untuk kemudian diberangkatkan bersama-sama dengan pengawalan dari pihak Polantas. Jalanan Kota Kediri yang luar biasa padat mampu dilalui dengan sempurna tanpa ada halangan hingga sampai ke lokasi Rider Camp.


Baca juga:

Kawasan Wisata air terjun Irenggolo sendiri berlokasi di Dusun Besuki, Desa Jugo Kecamatan Mojo, Kabupaten Kediri Jawa Timur. Taman Wisata ini terletak di ketinggian 1200 m (dpl) dengan hawa yang sanggup membuat badan menggigil karena suhu normalnya mencapai 18 derajat celcius. Akses menuju air terjun Irenggolo sendiri tergolong mudah karena sudah sepenuhnya aspal hingga ke lokasi.

Dalam event All New Yamaha X-Ride 125 Rider Camp ini peserta dibagi menjadi beberapa grup (masing-masing grup terdiri 2 orang) yang disediakan masing-masing 1 tenda. Kegiatan yang  diselenggarakan oleh pihak panitia dalam hal ini DDS Mandiri Madiun bekerjasama dengan EO sangat beragam dan menarik.

Di malam harinya, Sabtu malam tepatnya X-Rider camp disuguhi dengan aksi panggung artis-artis dangdut lokal untuk menemani acara bakar-bakar aka barbecue. Semua peserta larut jadi satu, bersama dalam harmoni dingin malam dipadu rerintik hujan yang turun menambah syahdunya malam bercampur lantunan lagu-lagu yang kian menenggelamkan peserta dalam keharmonisan :mrgreen:

Di pagi harinya, peserta Al New X-Ride 125 Rider Camp masih diajak berkegiatan lagi mulai dari outbond meliputi berbagai permainan yang memupuk kebersamaan antar peserta, flying fox, hingga trip ke air terjun yang cukup menguras tenaga. FYI, jarak air terjun dari lokasi camp sekitar lebih dari 800 meteran dengan jalanan menurun.

Setelah semua acara selesai kembali pihak panitia masih memberikan kejutan berupa award kepada peserta yang dinilai cukup aktif dalam berkegiatan selama dua hari di wahana wisata Irenggolo Kediri. Dari 25 peserta dipilihlah 3 peserta yang  berhak mendapatkan hadiah berupa uang nominal dengan jumlah yang lumayan.

Last… Melalui kegiatan-kegiatan seperti ini Yamaha dalam hal ini DDS Mandiri selaku penanggungjawab penjualan area karesidenan Madiun dan Kediri terus berusaha menjadi fasilitator rider-rider dan konsumen Yamaha dalam berinteraksi dan bercengkrama dalam sebuah event yang mampu memupuk kebersamaan. Setelah event-event MAXI Yamaha Day, kali ini DDS Mandiri Madiun mulai konsen juga pada All New X-Ride 125 Rider Camp. Tak menutup kemungkinan event-event nenda seperti ini akan terus berlanjut pada produk-produk yang lain dengan lokasi dan konsep yang tentu saja berbeda… Semoga berguna… (mmz)

===============

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A

2 thoughts on “All New X-Ride 125 Rider Camp Irenggolo Kediri. Saksi Meriahnya X-Riders Bersatu dengan Alam

Silahkan Berkomentar di bawah sini