Inilah Livery Ducati Desmosedici GP18. Paduan Warna Merah, Putih dan Abu-Abu Terkesan Sangat Futuristik

oleh



Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Hari ini bertempat di auditorium Ducati Borgo Panigale Italia, Ducati team MotoGP secara resmi merilis livery Desmosedici GP18 yang akan digunakan berkompetisi di ajang balap musim 2018.

Masih tetap mengandalkan duo pembalapnya Andrea Dovisiozo dan Jorge Lorenzo, Ducati berharap beberapa ubahan yang mereka lakukan pada Desmosedici GP18 mampu memberikan hasil yang lebih baik dibanding musim 2017.
Ducati Desmosedici GP18 masih menggunakan mesin V-4/L4 katup Desmodromic yang masih memegang kendali di lintasan lurus. 
Baca juga:


Livery Ducati Desmosedici GP18 sendiri didominasi warna merah putih khas Ducati. Namun yang menarik kali ini adalah ditambahkannya warna abu-abu atau silver yang menjadi pemisah antara warna merah dan putih itu sendiri.
Yang menarik lagi adalah di Desmosedici GP18 ini Luigi Dall’igna juga meracik sesuatu yang baru sehingga Ducati GP18 mampu memuntahkan tenaga 2HP lebih besar dari Desmosedici GP17.

Untuk desain Ducati GP18 tak mengalami banyak ubahan. Bodi sekilas masih sama dengan aero fairing aka inner winglet gede di samping kiri dan kanan fairing. Bagian belakang juga masih terlihat ‘salad box’ yang entah apa isinya. Sementara suspensi depan menggunakan shock Ohlins karbon dipadu swingarm karbon juga di belakang.




Last… Menurut mmz livery Ducati Desmosedici GP18 dengan paduan merah, putih dan abu-abu ini jadi terkesan sangat futuristik dan menarik. Semoga berguna… (mmz)
=============
Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A

 

One thought on “Inilah Livery Ducati Desmosedici GP18. Paduan Warna Merah, Putih dan Abu-Abu Terkesan Sangat Futuristik

Silahkan Berkomentar di bawah sini