Yamaha AEROX 155 VVA Versi R Update Warna Baru. Silver Birunya Terkesan R1M Banget

Diposting pada



Motomazine.com -Salam safety riding bro sis… Yamaha kembali memberikan update warna baru untuk AEROX 155 VVA Versi R. Yup, motor bergenre sport matic ini mendapat update warna dominan silver doff dengan paduan warna hitam di spakbor depan juga dasi/atas headlamp bagian depan. 

Suspensi belakang AEROX Versi R terbaru ini juga menggunakan dual suspension dengan tabung aka sub tank yang membuat redaman suspensi jadi lebih empuk. Agar lebih eye catching velg CW si AEROX 155VVA R ini juga dilabur dengan warna biru.
Baca juga:


Yamaha AEROX 155 VVA sendiri merupakan produk Yamaha Indonesia yang cukup laris di pasaran. Nyatanya di jalanan tak sedikit kita temui biker yang menunggangi AEROX sebagai sarana transportasi ke sana kemari.
Gambar Yamaha AEROX 155 VVA terbaru ini mmz dapatkan dari grup FB atas unggahan bro Ahyar Amsori. Dari captionnya sih si AEROX 155 VVA Versi R ini ada di daerah Tangerang.

Yamaha AEROX 155 VVA versi R merupakan versi tengah dari AEROX series. Yakni di atas AEROX standar dan di bawah AEROX versi S.
Jika dilihat sekilas, paduan warna di AEROX 155 VVA R ini memang ciamik cak.. Menguatkan kesan warna Yamaha R1M banget.
Spesifikasi AEROX 155 VVA

Untuk harga belum ada update info. Semoga saja harganya gak naik. So, Yamaha AEROX 155 VVA Versi R? Asli keren cak…!!! 

Yamaha R1M

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A

 

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

2 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini