Bareng Yamaha Mio S Isyana Sarasvati Roadshow Concert di Sutos 27 Januari Nanti. Yuk Merapat Gaess…!!!

Diposting pada

img-20180116-wa01431627207007.jpg

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis… Brand ambassador Yamaha Mio S, Isyana Sarasvati bakal sambangi Surabaya tepatnya di Sutos untuk melakukan serangkaian acara juga roadshow concert bareng Mio S yang digelar bersama Yamaha Surabaya. Yups, bintang muda yang tengah naik daun ini akan menyapa penggemarnya sekaligus memberikan reward kejutan untuk para pememang yang mengikuti kuis yang diadakan oleh pihak Yamaha.

Dalam acara Roadshow Concert bareng Yamaha Mio S ini juga digelar beberapa acara menarik lainnya diantaranya adalah School to School Talent Battle Performance, Outfit of the day Competition dan juga acara make up gratis bagi sista-sista sosialita yang ingin tampil cantik di depan kamera gadgetnya.

img-20180116-wa0142226666110.jpg

Selain acara live saat acara, Yamaha juga menyelenggarakan lomba photohunt competition dengan grandprize sebesar 1 juta rupiah serta foto bareng Isyana. Untuk dapat mengikuti lomba ini caranya sangat gampang gaess… Sampean cuma harus foto bareng Yamaha Mio S dimana saja lalu upload hasil foto ke instagram denganmencantumkan hashtag #GenerasiZamanNow #Nama Kota #GenerasiZamanNowJatim. Selanjutnya akan dipilih 5 pemenang terbaik .

img-20180116-wa01441440879445.jpg

Selain itu masih ada lagi satu challenge yang diberikan Yamaha yakni Tanya Isyana. Caranya pun cukup gampang. Sampean hanya perlu follow akun instagram @yamahafriends untuk kemudian menuliskan pertanyaan terbaik untuk Isyana, degan hastag #GombalinIsyana. 5 pemenang terbaik akan mendapat hadiah berupa Meet & Greet bareng Isyana di dealer Yamaha.

So…Manfaatkan kesempatan ini baik-baik masbro, mbaksis.. Kapan lagi ketemu Isyana Sarasvati langsung? Meet & Greet juga foto-foto bareng dengan hadiah 1 juta rupiah… Buruan deh ikutin kuisnya sebelum ketinggalan.. Semoga berguna.. Saya tak nyari Mio S dulu buat foto.. Mayan kan ketemu dan foto bareng Isyana… :mrgreen: (mmz)

=============
Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

5 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini