Makin Dekat ke Konsumen MPM Ponorogo Rangkul Pecinta Trail buat Nrabas Bareng CRF150L

Ibu Diyah Megawati selaku Kacab + PIC MPM Ponorogo (Tengah Topi Biru) yang antusias menghadiri acara MPM trabas bareng Honda CRF150L

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis… PT. Mitra Pinasthika Mustika (MPM) Ponorogo sebagai main delaer sekaligus delaer Wing di Ponorogo baru saja menggelar event bertajuk Trabas bareng Honda CRF150L. Yup, acara yang diselenggarakan di daerah Pulung ini mengajak sebuah komunitas pecinta  trabas di Pulung yang mentasbihkan diri sebagai Soreng Trail Community (STC).

Mengambil waktu di hari Minggu (21/1), acara yang dibuat dengan kesan hangat  penuh kekeluargaan ini sukses menggandeng sekitar 60 rider pecinta trabas untuk ngetrail bareng menaklukkan ganasnya lintasan adventure di dalam hutan Centong, Pulung. Hutan yang terletak di jalur menuju Kecamatan Sooko ini menyuguhkan berbagai handicap yang asli mampu membuat anda “pedot nafase” jika tak menyiapkan fisik terlebih dahulu.

Baca juga:

Acara trabas ini sendiri melibatkan satu unit motor trail keluaran terbaru Honda, si CRF150L yang merupakan unit test ride milik MPM Honda Ponorogo. Ingin mengetahui secara langsung kehandalannya, si on-off sport 150cc ini pun ikut diterjunkan untuk ikut nrabas. Ya, Honda CRF150L yang masih perawan hanya kehilangan spion tersebut (sengaja dilepas memang) dipaksa ikut mendaki hingga berendam ke kali serta melibas jalanan khas hutan lengkap dengan blethokan tanah liatnya akibat hujan yang turun malam harinya.

Acara nrabas MPM Ponorogo bareng STC berlangsung selama 4 jam. Start mulai pukul 09.00 pagi, semua rider berhasil finish pada pukul 13.00 siang untuk kemudian dilanjutkan dengan santap siang  bersama. Setelah acara santap siang selesai, peserta kemudian disuguhi dengan hiburan electone bareng penyanyi-penyanyi dangdut campursari kondang Ponorogo yang kebetulan mmz belum sempet kenalan :mrgreen:

Last… acara nrabas bareng CRF150L dan MPM Ponorogo ini pun sukses menarik animo warga sekitar untuk datang ke acara sekedar menyaksikan hiburan yang ada, juga beberapa warga yang sepertinya sangat tertarik dengan Honda CRF150L sendiri.

So… dapat dikatakan MPM Ponorogo featuring MPM Pulung berhasil menggelar acara Trabas bareng Honda CRF150L dengan meriah. Tak hanya animo masyarakat yang tinggi, para rider STC pun juga kelihatan sangat kepo dengan performa Honda CRF150L. Untuk yang satu ini tunggu di artikel terpisah nggeh cak… Termasuk bagaimana performa Honda CRF150L saat diajak nrabas ke hutan, serta siapa rider yang ngebawanya… hehehe….  Stay tuned di sini pokokmen… Semoga berguna… (mmz)

==============

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A

 

Iklan

Tentang motomazine

Pecinta Dunia Otomotif yang sedang belajar sharing di dunia maya.Apapun asalkan berhubungan dengan mesin, roda dua, roda empat pebalap, dan kehidupan manusia akan selalu senang untuk saya perbincangkan
Pos ini dipublikasikan di event, New Bike, serba-serbi, test ride dan tag , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

4 Balasan ke Makin Dekat ke Konsumen MPM Ponorogo Rangkul Pecinta Trail buat Nrabas Bareng CRF150L

  1. andhi_125 berkata:

    aku kapan yaaa

    Disukai oleh 1 orang

Silahkan berkomentar.. Monggo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s