Display All New Honda PCX150 di Bali ini Sangat Menarik. Ala-ala Mainan Diecast

oleh


 

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis… All New Honda PCX150 yang segera distribusi bulan Februari mendatang memang sukses menyita perhatian kalangan biker yang ingin segera meminang skutik gambot Honda ini ke garasi rumah. Dan seperti kebiasaaan sebelumnya, seperti halnya All New Honda CBR250RR, Honda selalu mendisplay unit untuk mengobati rasa penasaran terutama indener yang ingin mengetahui bagaimana sih bentukan asli PCX150 terbaru yang diidamkannya.

Dan bicara masalah unit display, ada yang menarik dari display yang dilakukan salah satu dealer Honda di Bali ini. Tak seperti dealer-dealer lain yang memajang bebas motornya dengan memberikan pembatas saja, All New Honda PCX150 di Bali ini dipajang ala-ala mainan Diecast.

Yup, motor dikerubutin pakai plastik dipadu karton yang mirip banget dengan kotak diecast sebuah motor mainan cak. Sekilas motor yang memang sudah keren ini jadi makin tampak keren. Terlihat wah, unik dan tentu saja menarik. Sebab walaupun belum diperbolehkan menyentuh, pengunjung dapat secara bebas memandangi lekukan bodi si PCX150 terbaru ini.

Yang menarik lagi adalah tulisan di kardus display tersebut. Ada beberapa tulisan yang menegaskan bahwa motor sudah bisa dipesan, diantaranya “Available for booking”, juga sebuah tulisan greget berbunyi “ATTENTION: INDENT now…! Before it’s too late…” Piye? Asyik kan masbro?

Last… gambar All New Honda PCX150 display ala diecast ini dipajang disebuah mall di Pulau Dewata, Bali. Jadi buat anda warga Bali, yang penasaran bagaimana bentuk aslinya, monggo segera saja merapat ke Plaza Renon cak.. Sekian dan semoga berguna… (mmz)

Baca juga:

==============

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A

 

3 thoughts on “Display All New Honda PCX150 di Bali ini Sangat Menarik. Ala-ala Mainan Diecast

Silahkan Berkomentar di bawah sini