Begini Livery Tim Ecstar Suzuki MotoGP 2018. Ada yang Baru dengan Iannone

Diposting pada 62 views



Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Seperti yang sudah diberitahukan Suzuki lewat laman resmi medsosnya, akhirnya hari ini tim Ecstar Suzuki MotoGP resmi merilis livery tim dan motor GSX-RR 2018 mereka.

Secara sekilas memang hampir tak ada perbedaan bentukan GSX-RR versi 2018 dibanding GSX-RR 2017. Masih mengusung mesin yang sama, 4-inline, bodi yang dipakai Suzuki GSX-RR 2018 pun hampir tak mengalami ubahan kecuali di bagian striping.


Livery Suzuki GSX-RR masih dilabur dengan cat warna biru dengan tulisan Suzuki cukup besar di sisi kanan dan kiri fairing.
Striping pemanis warna kuning stabilo menjadi pemanis di bagian samping windshield dan bagian perut fairing/belly.
Ada yang baru pada Andrea Iannone

Andrea Iannone pembalap Suzuki MotoGP dengan nomor 29 tampil baru jelang MotoGP musim 2018. Pembalap yang akrab disapa The Maniac Joe ini tampil baru dengan memakai helm merk HJC dan meninggalkan helm AGV Pista GP R yang telah menemaninya selama semusim 2017. Sebelumnya Iannone justru memakai helm KYT buatan Indonesia.
Last… Itulah livery Ecstar Suzuki 2018 dan helm baru Iannone masbro. Sekilas memang tak ada ubahan signifikan pada livery Suzuki GSX-RR 2018. Sebab menurut Davide Brivio, si manager tim menyebut bahwa Suzuki GSX-RR 2018 adalah evolusi GSX-RR 2017. Bukan versi revolusinya… Semoga berguna… (mmz)
Baca juga:

==============
Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

One thought on “Begini Livery Tim Ecstar Suzuki MotoGP 2018. Ada yang Baru dengan Iannone

Silahkan Berkomentar di bawah sini