DDS Yamaha Mandiri Madiun Resmi Perkenalkan si Cantik Lexi 125 dengan Fitur Galonable!

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis… Kemarin bertempat di Warung Lombok Idjo No. 36 Jalan Kalimantan Madiun, DDS Yamaha Mandiri Madiun mengundang rekan-rekan blogger, media dan konsumen untuk menghadiri sekaligus ajang resmi press conference Yamaha Lexi 125 untuk wilayah Madiun dan sekitarnya.

Keluarga terbaru dari MAXI Yamaha ini resmi diperkenalkan menyambung dari event resmi yang terus digelontorkan Yamaha untuk melakukan penetrasi pasar sedini mungkin agar serapan publik kepada Lexi 125 jauh lebih bagus.

Dalam acara press conference sekaligus first viewing Yamaha Lexi 125 ini, turut hadir juga jajaran petinggi dari DDS Yamaha Mandiri Madiun antara lain Bapak Ronald Djapari Chief DDS Madiun Kediri, Pak Ahsan Lutfi Koordinator Service DDS Madiun Kediri, Pak Nur Agung Dwi Kurniawan Koordinator DDS Madiun Kediri dan Pak Sugito Area Manager Bussan Auto Finance BAF. Beliau-beliau inilah yang menjadi suksesor betapa Lexi akan menjadi produk yang wow di kelas skutik 125 cc tanah air nantinya.

Bapak Ronald Djapari, Chief Yamaha DDS Mandiri di sela-sela Presentasi Yamaha Lexi

“Yamaha Lexi direncanakan dan dikembangkan menjadi produk yang trendi di segmen premium. Dengan konsep “High-Value Utility Commuter Model”, Lexi menyajikam kepraktisan dan berbagai fitur modern dengan tampilan yang menarik perhatian pelanggan,” ungkap Pak Ronald.

Masih menurut orang nomor satu di Yamaha Indonesia Motor Mfg area DDS Mandiri ini, Lexi dibuat dengan konsep baru Maxi Yamaha yang membuatnya sangat praktis dan elegan. Sementara di area Madiun Kediri berdasarkan survei yang dilakukan Yamaha, motor-motor Maxi Yamaha adalah motor yang paling diharapkan konsumen untuk dimiliki. Demand di sini juga tendensinya terus meningkat.

Yamaha Lexi 125 penuh dengan fitur unggulan:

1)  Kaya akan Fitur Modern dan Praktis

Lexi memiliki segudang fitur-fitur modern dan praktis yang membuat berkendara Anda lebih mudah dan nyaman daripada motor lainnya.

  • LED head light dengan tingkat terang yang sesuai membuat perjalanan Anda di siang maupun malam hari jauh lebih nyaman dan aman.
  •  Electric Power Socket menjamin Anda tetap terhubung dengan siapapun melalui smartphone tanpa takut kehabisan baterai.
  • Ban tubeless dengan tapak lebar menjanjikan kestabilan berkendara yang maksimum.
  •  Bagasi yang luas membantu menampung segala jenis barang bawaan selama perjalanan Anda.
  • Hazard Lamp berfungsi memberikan tanda kepada pengandara lain saat Anda dalam kondisi darurat.

Khusus untuk Lexi-S juga dilengkapi dengan:

  • Sub-tank Suspensi membuat berkendaraan terasa lebih lengkap karena sudah menggunakan suspensi tipe suspensi belakang.
  • Smart Key System yang merupakan sistem kunci tanpa anak kunci (Keyless) membuat kesan mewah dan elegant semakin terasa di Lexi S. Fitur ini membuat berkendara semakin praktis dan aman karena ada fitur Immobilizer dan juga Answer Back System.

2)  Bodi dan Desain Terbaru

Lexi memiliki desain bodi dengan ciri khas MAXI Yamaha. Hal itu yang membuat membuat Lexi menjadi “Sexy”.

Motor ini mewakili identitas MAXI Yamaha namun lebih praktis untuk digunakan berkendara sehari-hari. Lexi punya bobot yang jauh lebih ringan, dibandingkan dengan MAXI Yamaha lainnya. Dengan demikian Lexi sangat nyaman digunakan untuk aktivitas harian pengendara.

Hayo siapkan tisunya

Lexi dirancang khusus untuk mengakomodasi kebutuhan sehari-hari pengendara. Dengan ruang pijakan kaki yang lapang sehingga berkendaraan lebih nyaman dan rileks. Inilah salah satu perbedaan besar dari model MAXI lainnya.

Apalagi ditambah jok berdesain mewah dengan ukuran yang lebih panjang membuat posisi duduk jauh lebih nyaman.

3)  Mesin Baru

Yamaha Lexi mengusung mesin Blue Core 125cc LC4V. Motor ini semakin lengkap karena dibekali teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang membuat torsi merata disetiap putaran mesin. Lexi juga dilengkapi Smart Motor Generator (SMG) yang membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan. Berkendara dengan Lexi jelas lebih irit karena memiliki fitur STOP & START SYSTEM yang membuat mesin STOP / Mati saat berhenti lebih dari 5 detik dan START / Menyala kembali saat tuas gas diputar. Fitur ini mengurangi risiko bahan bakar terbuang percuma saat motor sedang berhenti.

Perlu diketahui bahwa dalam kondisi tertentu akselerasi Yamaha Lexi bisa sama seperti mesin 155 cc.*

(*tergantung pada kemampuan pengendara dan kondisi jalan)

4)  Desain Mewah dan Elegan

Desain Lexi memiliki tampilan yang mewah dan elegan karena memiliki pilihan warna Matte yang atraktif seperti Matte Red, Matte Grey dan White pada Yamaha Lexi serta Matte Blue, Matte Grey dan Bronze pada Yamaha Lexi-S. Dengan lampu depan Grand LED membuat Lexi terlihat sangat berkelas. Lexi menggunakan Digital Speedometer modern dan informatif yang sangat berguna bagi setiap pengendara.

Satu yang berbeda dari Yamaha Lexi 125 dibanding keluarga MAXI yangvlain adalah dek aka footrest yang rata. Hal ini tentu sangat berguna bagi kaum hawa yang biasanya ribet bawa baranh belanjaan untuk ditaruh di depan. Dan satu lagi yang paling unik dan banyak jadi bahan perdebatan mengenai dek jendol, adalah gak bisa buat bawa galon. Nah di Lexi 125 ini cak, fitur itu sudah ada, GALONABLE..! :mrgreen:

Ini dia fitur galonable alias bisa bawa galon

Untuk harga hingga saat ini Yamaha memang masih merahasiakan berapa harga pasti dari si Lexi 125. Namun sangat terbuka kemungkinan harganya nanti bakal dibenturkan dengan Vario 125 di rentang harga 19 jutaan. Dengan fitur seabreg dan desain mewah ala Maxi Yamaha, si Lexi 125 memang terbuka kemungkinannya bakal mampu merebut pasar matik kelas 125 cc. Semoga berguna… (mmz)

Baca juga:

==============

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Iklan

Tentang motomazine

Pecinta Dunia Otomotif yang sedang belajar sharing di dunia maya.Apapun asalkan berhubungan dengan mesin, roda dua, roda empat pebalap, dan kehidupan manusia akan selalu senang untuk saya perbincangkan
Pos ini dipublikasikan di event, New Bike, serba-serbi dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke DDS Yamaha Mandiri Madiun Resmi Perkenalkan si Cantik Lexi 125 dengan Fitur Galonable!

  1. Warung Biker berkata:

    selain galon, bisa juga untuk angkut sayur loh pak,. muat banyak,.

    Suka

Silahkan berkomentar.. Monggo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s