Honda Forza 300 Rilis di Eropa. Kalau Forza 250 Kapan?

Diposting pada 18 views



Motomazine.com – Salam safety riding masbro… Honda Eropa, UK sih tepatnya baru saja melaunching New Honda Forza 300. Yup, keluarga skutik premium Honda ini menjadi penantang Yamaha XMAX yang sudah lebih dulu meluncur di Eropa sana. Dan rasa-rasanya, akan sangat cocok bila dibawa ke Indonesia menjadi Honda Forza 250.

Meskipun terlihat identik dengan Forza 125, Honda Forza 300 terbaru ini sebenarnya mengusung desain yang berbeda. Ya, Honda Forza 300 tampil lebih agresif dengan lekukan desain yang lebih tajam.
Untuk spesifikasi Honda Forza 300, Honda Eropa juga tak segan-segan menanamkan berbagai fitur unggulan Cak. Sebut saja keyless atau smart key, windscreen yang bisa diatur ketinggiannya secara elektronik, lampu semua LED, teknologi ABS dan juga Honda Selectable Torque Control (HSTC).
Baca juga:


Hadirnya fitur HSTC pada Forza 300 ini memberikan kenyamanan sekaligus keamanan pengendara karena mencegah spin pada roda belakang. Kalau di XMAX mereka menyebutnya Traction Control aja Cak. Sama sih secara fungsi.

Lanjut, Honda Forza 300 juga memakai speedometer gabungan digital dan analog dengan tampilan yang eye catching. Di sektor kaki-kaki, velg depan menggunakan ring berdiameter 15 inci, sedang velg belakang dibekali velg berdiameter 14 inci.

Untuk bagasi, Honda Forza 300 juga dibekali dengan bagasi ekstra luas mencapai 48 liter. Hal ini tentu sangat menunjang kemudahan dalam bermobilitas bagi rider Forza 300 yang kebanyakan pasti para pengusaha atau manager sukses Cak.
Last… Melihat geliat Honda yang makin berani gelontorkan produk-produk baru, sepertinya sangat terbuka kemugkinannya Cak, buat si Forza 300 ini dibawa ke Indonesia.

Dan terkait dengan kebijakan kubikasi, akan sangat jempolan jika Forza 300 nanti ditransformasikan menjadi Honda Forza 250 untuk pasae Indonesia. Dengan fitur dan desain yang sama, si Forza 250 bisa saja menjadi racun baru bagi pecinta skutik gembrot kubikasi 250 cc.
So….Piye Cak? Setuju kan kalau Honda Forza 300 dibawa ke Indonesia dan dijadikan Forza 250? Semoga berguna… (mmz)


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

2 thoughts on “Honda Forza 300 Rilis di Eropa. Kalau Forza 250 Kapan?

Silahkan Berkomentar di bawah sini