Penasaran Sama isi Daleman All New Honda PCX150 yang dipretelin? Nih Silahkan dipelototin Cak

oleh



Motomazine.com – Salam safety riding masbro… All New Honda PCX150 yang sudah resmi diproduksi, dikenalkan dan didistribusikan di Indonesia kini memang lagi happening banget ya Cak. Mulai dari satu persatu indener yang mulai mendapatkan motor idamannya, hingga data AISI yang langsung menempatkan PCX150 lokal di angka 8 motor terlaris bulan Februari.

Nah, mendapati gambar dari akun Honda Kalbar, kali ini ada yang menarik dengan sesosok All New Honda PCX150 yang ditrondolin semua bajunya hingga menyisakan jerohannya saja.

Dan dari gambar PCX150 tanpa baju tersebut kita bisa dengan jelas melihat bagaimana letak headlamp, speedometer, tangki, filter udara, hingga CVT dengan roller dan drive belt yang tak luput dari display karena covernya dilepas.
Dan meskipun sudah dalam keadaan tanpa cover plastik, ternyata All New Honda PCX150 ini terbilang lumayan gambot loh Cak. Dilihat secara keseluruhan sepertinya Honda mendesain si PCX lokal ini dengan sangat compact hingga si gembrot pun nampak padet.
Baca juga:
[display-posta tag=pcx-150]
Dari sisi rangka, terlihat All New Honda PCX memakai sasis semi double cradle dimana tangki dijepit kiri kanan oleh frame. Hal ini tentu sangat berpengaruh pada kestabilan motor saat diajak bermanuver Cak.
Selain itu mesin 150cc juga terlihat padat mengisi celah di bawah tempat duduk. Untuk CVT sekilas kita pasti teringat pada Honda Vario 150. Tetapi kembali ditegaskan Cak, mesin All New Honda PCX150 memiliki beberapa bagian yang berbeda dibanding Vario150. Jadi, meskipun identik tetapi mereka tidak sama.
Last… hingga saat ini Honda masih terus mendistribusikan All New Honda PCX150 ke tangan konsumen. Satu demi satu permintaan terus dipenuhi.
So… Sudah gak penasaran lagi kan Cak dengan daleman All New Honda PCX150 yang ditrondolin bajunya? Jadi, gak usah lah Cak sampean bongkar-bongkar PCX jenengan. Kasihan… hehehe… Semoga berguna… (mmz)


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A

2 thoughts on “Penasaran Sama isi Daleman All New Honda PCX150 yang dipretelin? Nih Silahkan dipelototin Cak

Silahkan Berkomentar di bawah sini