All New Yamaha R15 Terbaru Pakai Suspensi USD Warna Gold serta Varian Baru Racing Yellow

oleh



Motomazine.com – Salam safety riding masbro… Tanpa banyak cing cong tetiba muncul sebuah gambar yang memamerkan All New Yamaha R15 tapi dengan balutan warna baru. Tetap dengan tiga varian namun di Yamaha R15 terbaru ini warna merah hilang digantikan warna kuning serta dua varian warna lainnya.

Yup, tak seperti R15 V3 versi 2017, kali ini Yamaha sepertinya benar-benar mendengarkan permintaan konsumen yang lebih menyukai outer tabung suspensi depan USD dengan warna gold. Di tahun 2017 lalu kan masih hitam to Cak.. Jadi terkesan kurang garang, dan kelihatan kecil akibat tersamar dengan warna hitamnya.
Nah, di tahun 2018 ini Yamaha dalam hal ini YIMM kembali akan menghadirkan All New R15 varian terbaru. Kenapa mmz bilang akan Cak? Yo mesti, wong si produk sejatinya belum diluncurkan resmi. Saya dapate malah dari akun ig nya Yamaha Jateng.
Baca juga:


All New Yamaha R15 terbaru versi 2018 ini tetap mengusung tema Racing dengan tiga varian warna.

Yang pertama ada warna biru dengan nama Racing Blue. All New Yamaha R15 Racing Blue kali ini mengandalkan warna biru yang lebih gelap. Ya, jika sampean perhatikan squad terbaru tim Yamaha memang memakai warna biru tua, lebih gelap dari versi 2017. Tengok saja noh Cak dari M1 nya Rossi dan Vinales di MotoGP, R1 pacuannya Lowes dan Van der Mark di WSBK, hingga motor-motor R6 dan R3 besutan WSS Championship.
Untuk mempercantik tampilan Yamaha juga melabur warna velg All New R15 Racing Blue dengan warna biru juga. Beugh…. Jan ciamik tenan Cak bersanding sama USD warna gold nya.

Varian kedua All New Yamaha R15 adalah Racing Yellow. Ini warna baru Cak. Di R15 terbaru ini Yamaha memakai warna kuning ngejreng mirip AEROX perpaduan dengan hitam lengkap dengan striping minimalis yang membuat tampilan All New R15 makin guanteng.

Varian ketiga adalah warna lama yakni Racing Black. Di All New Yamaha R15 warna Racing Black Yamaha tetap mempertahankan warna hitam doff aka matte dipadu striping merah. Artinya paduan warna masih sama. Lha wong memang paduan warna yang paling masuk sama hitam doff ya si merah ini toh Cak…
Last… Hingga saat ini Yamaha belum merilis resmi All New Yamaha R15 new color. Gambar sejauh ini masih berseliweran di medsos aja sih. Demikian juga untuk harga. Masih rahasia banget Cak. Ya semoga gak ada kenaikan sih…
So, All New Yamaha R15 warna baru dengan suspensi USD gold? Sudah ganteng belum Cak? Udah bisa memenuhi ekspektasi sampean dengan motor racing ala-ala pacuan MotoGP kan?
Padahal sepertinya tahun ini Rossi dan Vinales bakal lebih banyak pake suspensi depan ohlins dengan bahan karbon. Artinya, yo warnanya hitam motif serat karbon… hehehe… Semoga berguna… (mmz)


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A

5 thoughts on “All New Yamaha R15 Terbaru Pakai Suspensi USD Warna Gold serta Varian Baru Racing Yellow

Silahkan Berkomentar di bawah sini