Honda CBR250RR Berjaya Borong Podium di Race 2 IRS Seri Perdana 2018. Fitriansah Kete Jadi Juara

Motomazine.com – Salam safety riding masbro… Gelaran Indospeed Race Series seri perdana yang digelar di sirkuit Sentul hari ini berlangsung sangat seru Cak. Pembalap Astra Motor Racing Team Fitriansah Kete berhasil raih juara di Race 2 siang ini. Melengkapi podium di posisi dua ada Ahwin Sanjaya dari tim Astra Honda Racing Team, dan di podium tiga bercokol pula Sudarmono dengan tim Astra Motor Racing juga. Mantabnya nih Cak, ketiga pembalap terdepan ini semuanya memakai Honda CBR250RR .

Balapan di sirkuit Sentul siang ini berlangsung sangat seru. Tiga pembalap tersebut terus berjibaku demi memperebutkan posisi terdepan. Awalnya Ahwin Sanjaya terlihat sedikit kesulitan dengan tertahan di posisi empat dan lima. Namun pada akhirnya pembalap AHRT ini berhasil mendobrak hingga merebut posisi dua. Di posisi tiga sendiri ditempati Sudarmono, dan Rey Ratukore menjadi satu-satunya pembalap Yamaha yang berhasil menjadi pembalap terdepan Garputala dengan posisi empat.

Baca juga:

Performa jempolan ditunjukkan Fitriansah Kete. Pembalap ART ini langsung melesat meninggalkan rombongan kedua dengan menciptakan gap hingga satu detikan. Performa Honda CBR250RR Kete kali ini memang terlihat begitu dominan, baik di trek lurus maupun tikungan Cak.

Dan hasilnya, Fitriansah Kete sama sekali tak tersentuh hingga jejaki garis finish di posisi pertama. Ditanya perihal performa tunggangannya, Kete mengatakan jika CBR250RR terbaru ini memang lebih cepat dibanding tahun lalu.

“Ya, CBR (250RR) terbaru ini memang lebih cepat dari tahun lalu. Saya sangat senang dan ingin berterima kasih kepada tim, mekanik saya yang lembur, rekan-rekan wartawan dan semua yang telah membantu, yang tidak bisa saya sebutkan satu-satu,” tutur Kete seperti dilansir dari laman IRS.

Last… dengan hasil ini Fitriansah Kete, yang memakai nomor start 93 berhasil merengkuh dobel juara. Karena di gelaran race 1 kemarin pemuda ini juga berhasil menjadi juara dan menapaki podium tertinggi… Semoga berguna… (mmz)


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Iklan

Tentang motomazine

Pecinta Dunia Otomotif yang sedang belajar sharing di dunia maya.Apapun asalkan berhubungan dengan mesin, roda dua, roda empat pebalap, dan kehidupan manusia akan selalu senang untuk saya perbincangkan
Pos ini dipublikasikan di balap, serba-serbi dan tag , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

6 Balasan ke Honda CBR250RR Berjaya Borong Podium di Race 2 IRS Seri Perdana 2018. Fitriansah Kete Jadi Juara

  1. klikenter27 berkata:

    Katanya Ninja yang paling powerful, kok yang pake cuma satu dan gagal finish pula 😀

    Suka

Silahkan berkomentar.. Monggo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s