Hasil Moto2 Qatar 2018, Bagnaia Juara disusul Baldasari,Marquez ketiga. Duo Italiano Berjaya

oleh



Motomazine.com – Salam safety riding masbro… Pembalap Sky VR46 Racing Team Fransesco Bagnaia berhasil juarai gelaran Moto2 Qatar 2018. Pembalap didikan Valentino Rossi ini berhasil menyisihkan rekan senegaranya, Lorenzo Baldasari yang membela tim Pons.

Yup, jalannya balapan Moto2 ini berlangsung cukup seru Cak. Dari awal, tiga pembalap terdepan langsung melepaskan diri dari rombongan. Baik Bagnaia, Baldasari dan Alex Marquez saling kejar demi perebutan titel juara.
Baca juga:


Namun lagi-lagi Cak, Alex Marquez sedikit mendapatkan kendala sesaat setelah berhasil melewati Baldasari. Sepertinya rem belakangnya stuck dan membara. Ini terjadi sesaat ketika Baldasari kembali berhasil melewatinya.
Akibat kejadian itu, Mattia Pasini, si pembalap Italia hampir saja berhasil melewatinya. Untung hingga menyentuh garis finish Alex berhasil mengamankan posisi tiganya.

Sedikit kejadian yang membuat senam jantung justru disuguhkan Pecco dan Balda di baris terdepan. Di lap terakhir Baldasari berhasil mengovertake Bagnaia, namun di tikungan berikutnya Bagnaia kembali mampu merebut posisi pertamanya hingga menapaki garis finish.

So…selamat buat Bagnaia.. Gak sia-sia Pramac Ducati berani ngontrak pemuda Italia ini di tahun 2019 mendatang. Karena di perhelatan balap Moto2 seri perdana Qatar ini Bagnaia langsung melesat tercepat dan merengkuh juara mengalahkan teman sebangkunya di sekolah balap VR46. Semoga berguna Cak.. Yuk, nunggu balap MotoGP sebentar lagi… (mmz)


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A

8 thoughts on “Hasil Moto2 Qatar 2018, Bagnaia Juara disusul Baldasari,Marquez ketiga. Duo Italiano Berjaya

Silahkan Berkomentar di bawah sini