Komunitas Honda Supra GTR 150 AE Area Ngegas ke Pacitan. Ajang Uji Handal Bebek Super Sekaligus Kegiatan Sosial

Diposting pada



Motomazine.com – Salam safety riding masbro… PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor utama motor Honda di Jatim dan NTT baru saja mengajak biker Supra GTR 150 untuk menjelajah alam, merasakan kehandalan bebek super pabrikan sayap mengepak ini dengan mengambil jalur dan tujuan Lapangan Kembang Pacitan.

Digelar berbarengan dengan Hari Buku, acara sarat keseruan ini juga menyematkan Honda Corporate Sosial Responsibilty (HCSR) dengan menyumbangkan buku ke Panti Asuhan dan Pondok Tahfidz Quran yang berlokasi di daerah Kecamatan Jenangan, Ponorogo Jawa Timur.

Baca juga:


Acara ngegas Supra GTR 150 ke Pacitan ini dimulai dari depan Dealer MPM Reyog Ponorogo. Sebanyak 50 rider Supra GTR berkumpul dan bersatu menjelajah jalanan menuju kota Pacitan. Sebuah kondisi jalanan yang, beughhh… menguji mental biker plus durability si motor sendiri.
Marketing Communication & Development Division Head mengatakan MPM selalu mendukung kegiatan-kegiatan positif yang diadakan oleh komunitas. Selain mempererat hubungan antara Honda dan member komunitas, acara ini sekaligus sebagai ajang berbagi, serta mengenalkan obyek wisata yang banyak tersebar di Pacitan.

Honda Supra GTR150 Bebek Super yang tangguh

Honda Supra GTR sendiri merupakan produk bebek super Honda yang mengusung mesin 4 tak 150 cc DOHC 6 percepatan yang mampu memuntahkan tenaga hingga 15,9 PS/9.000 rpm dan topspeed di angka 123 kpj. Akselerasinya juga cukup nampol loh Cak. Honda Supra GTR 150 mampu melesat dari 0-200 meter hanya dalam waktu 10,7 detik saja. Meski begitu Honda Supra GTR150 mampu menjelajah dengan konsumsi bahan bakar cukup irit. Supra GTR150 mampu menjelajah hingga 42,2 kilometer untuk 1 liter bensinnya (metode ECE R40 Euro 3).

Melengkapi varian warna terbaru, Honda Supra GTR150 hadir dengan tiga varian warna baru yakni Spartan Red, Nitric Orange, serta satu varian andalan Exclusive Gun Black. Di Ponorogo Honda Supra GTR150 Exclusive dijual seharga Rp 21.800.000,- dan Supra GTR150 Sporty dijual dengan harga Rp 23.320.000,- . Semoga berguna… (mmz)


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini