Harga Yamaha Lexi di Karesidenan Madiun dan Kediri Tembus Rp 21,1 Juta dan Lexi S Rp 23,85 Juta

Motomazine.com – Salam safety riding masbro… Yang sampeyan tunggu-tunggu akhirnya mbrojol juga. Yap, hari ini Yamaha Indonesia secara resmi merilis si Sexy Lexi. Motor skutik keluarga MAXI Yamaha yang dijual dengan harga mulai Rp 19,95 juta OTR Jakarta.

Nah, bagi sampeyan yang berdomisili di karesidenan Madiun dan Kediri nih Cak, Yamaha Mandiri DDS Madiun secara resmi telah merilis harga pasti Lexi 125 untuk kota Madiun, Ponorogo, Ngawi, Magetan, Pacitan, Trenggalek, Tulungagung, Blitar dan Kediri. Di wilayah yang dikenal dengan istilah plat AE dan AG ini Yamaha Lexi dijual dengan selisih yang… Ya gak terlalu banyak sih Cak. Wes sampeyan hitung dewe coba berapa angkutan truck ekspedisi, BBN dan tetek bengeknya, termasuk tenaga naik turunin tuh Lexi 125 ke dan dari gudang, 😁 didapatilah harga Rp 21.100.000,- untuk Lexi, sementara Lexi S dijual di angka Rp 23.850.000,- . Gimana Cak? Gamblang to…?

Baca juga:

Yamaha Lexi sendiri mengusung mesin 125 cc SOHC liquid cooled dengan Variable Valve Actuation (VVA). Mesin bertenaga ini bakal terasa lebih spesial karena adanya Smart Motor Generator (SMG) yang membuat start Yamaha Lexi jauh lebih halus. Untuk urusan halusnya proses starting Yamaha Lexi ini sampeyan gak perlu ragu. Saya sudah ngebuktiin sendiri.

Untuk varian warna Yamaha Lexi 125 hadir dalam 3 varian warna untuk masing-masing Versi. Yamaha Lexi 125 standar punya tiga pilihan warna yakni Matte Red, Matte Grey dan White. Sementara Yamaha Lexi S punya tiga pilihan warna juga yakni Matte Blue, Bronze dan Matte Grey.

Yamaha Lexi S menjadi versi tertinggi dari varian Lexi 125 Cak. Di Lexi S kita akan menemukan suspensi belakang dengan tabung, serta kunci keyless yang selain membuat Yamaha Lexi S terkesan mewah, juga membuat motor ini lebih aman. Kenapa? Karena selama remote control (awas jangan salah ngebacanya), nggak berada dalam jangkauan, kurleb 1 meter, Yamaha Lexi S gak akan mau dinyalakan.

Fitur unggulan lain yang diusung Yamaha Lexi adalah speedometer full LCD Digital, headlamp LED, socket charger Handphone 12V serta hazard. Di motor-motor baru Yamaha sepertinya penanda kondisi darurat berupa dua lampu sein yang berkedip barengan ini menjadi standarisasi baru.

Mengenai kapan Yamaha Lexi dan Lexi S ready, monggo silahkan tunggu saja masbro… Kemungkinan sih dalam satu atau dua minggu ke depan unit display sudah lengkap tersedia di dealer-dealer Yamaha terdekat di kota anda.

So… Kalau sudah penasaran sama si Lexi 125 ini yo sumonggo segera diboyong. Sekali lagi, di karesidenan Madiun dan Kediri Yamaha Lexi dijual seharga Rp 21,1 juta, sedangkan Yamaha Lexi S dijual di angka Rp 23,85 juta. Sudah ah, tak nginguk celengan dulu Cak. Semoga berguna… (mmz)


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Iklan

Tentang motomazine

Pecinta Dunia Otomotif yang sedang belajar sharing di dunia maya.Apapun asalkan berhubungan dengan mesin, roda dua, roda empat pebalap, dan kehidupan manusia akan selalu senang untuk saya perbincangkan
Pos ini dipublikasikan di event, harga, New Bike dan tag , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Harga Yamaha Lexi di Karesidenan Madiun dan Kediri Tembus Rp 21,1 Juta dan Lexi S Rp 23,85 Juta

  1. Rivan berkata:

    Warna yg ini plg eksotis

    Suka

Silahkan berkomentar.. Monggo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s