MAXI Yamaha Journey Hari Kedua Finish di Telaga Ngebel. Salut buat Semua Rider MAXI!

Diposting pada



Motomazine.com – Masbro, setelah melakukan perjalanan yang cukup panjang, tadi siang, sekitar pukul 14.00 akhirnya peserta touring MAXI Yamaha Journey tiba juga di Telaga Ngebel, Ponorogo. Yap, Telaga Ngebel menjadi destinasi terakhir touring MAXI plat AE.

Sebelumnya touring MAXI Yamaha Journey ini sudah menempuh perjalanan yang cukup jauh. Katakan kurang lebih ya sekitar 155an kilometer lah. Dimulai dari Madiun, Ngawi, Magetan langsung gasss Pacitan. Cerita lengkapnya bisa sampeyan simak di sini.
Yoi masbro, bertolak dari pantai Teleng Ria, meskipun selama perjalanan pulang terus diterpa panasnya terik mentari siang, para peserta sama sekali tak menunjukkan gejala loyo atau lunglai. Yang ada malah semua terlihat begitu semangat, terus gasss, kompak, dan tanpa kasih kendor…!!!
Tak ayal, Telaga Ngebel pun sukses dipijak setelah menempuh perjalanan selama dua jam. Di pantai Ngebel kembali peserta diajak merasakan segarnya hawa Telaga, sembari menikmati santap siang. Yap, masakan khas ikan bakar menemani santap siang peserta touring MAXI Yamaha Journey di sela-sela indahnya pinggiran telaga yang menjadi salah satu ikon destinasi wisata terpopuler di Ponorogo ini.
Baca juga:

Yamaha LEXI in Touring

Bicara Touring MAXI Yamaha Journey eks. karesidenan Madiun selama dua hari ini, tentu saja kita tak dapat mengesampingkan impresi yang diberikan si LEXI sebagai tunggangan mitra touring.

Motor berkubikasi 125cc with VVA ini ternyata sedikit mengecoh ekspektasi kita tentang motor matic. Yoi masbro, keluhan boyoken atau bahkan kram di sekitaran tangan, istilah kerennya arm pump dapat diminamilisir dengan bagus.
Ini semua tentu berkat posisi ergonomi berkendara yang rileks, dengan jok lebar, setang yang agak tinggi, juga area dek yang lega. FYI, buat mmz yang berspesifikasi 180/74 dek Yamaha LEXI ini ternyata sangat lega. Kenapa? Sebab lutut gak mentok dek depan.
Lebih jauh lagi, karakter mesin yang dibantu VVA ternyata sangat berguna sekali saat nih motor dipakai buat menaklukkan tanjakan. Asli, eces masbro. Belum lagi kemampuan akselerasi dan agility-nya. Kalau mmz bilang sih malah mirip-mirip New X-Ride.
Oh ya, konsumsi bbm si Sexy LEXI juga ngirit banget loh masbro. Dengan tangan kanan mmz yang suka bikin pemirsa bingung saat ngelihat tes konsumsi by saya, lha kok pas nunggang LEXI average fuel consumptionnya dapat 48,9 km/liter. Opo gak ngirit buanget itu…
So, untuk touring MAXI Yamaha Journey hari kedua ini, mmz bilang cukup sukses, lancar, aman terkendali dan pastinya cukup mampu memberikan refreshment otak bagi semua peserta yang ikut.

Intinya, semangat 45 yang luar biasa buat semua… dan, salam ‘persiapan…!*’ Kalian biasa di luar…!!!🤣
*) persiapan adalah instruksi yang selalu diserukan RC saat para peserta touring MAXI Yamaha harus meninggalkan lokasi untuk menuju destinasi wisata berikutnya.
Semoga berguna… (mmz)


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini