Tiga Pabrikan 'Ngeblend' di Acara HBH Jatimotoblog 2018. Ini baru Mantab!

Diposting pada 18 views



Motomazine.com – Masbro, kemarin hari Sabtu-Minggu (7-8 Juli 2018) rukun blogger Jawa Timur punya gawe. Mengambil tempat di Blitar, kami berhasil bikin heboh rumah Lek Rudi, punggawa rudysoul.com bareng mantemans yang memang ogah diem kalau sudah kumpul.

Seperti biasanya, acara halal bihalal selalu dihelat secara memutar. Maksutnya kita berganti-ganti gempat masbro. Jika sebelumnya dihelat di Ponorogo, kemudian Bojonegoro, lanjut Malang, kali ini melipir sedikit ke Blitar.
Acara sih digelar seperti biasa. Sedulur blogger yang punya domisili berbeda-beda datang di hari Sabtu, dilanjut kemudian ramah tamah, ngobrol, ‘njegigis’ 😂 dan saling tukar pengalaman. Paginya di hari Minggu lanjut berwisata mengenal keindahan alam kota tempat HBH digelar.
Baca juga:


Nah, yang spesial dari halal bihalal Jatimotoblog 2018 ini adalah hadirnya tiga pabrikan berbeda dengan perwakilannya masing-masing yang ikut guyub, ngeblend bareng kita.
Ketiga perwakilan pabrikan tersebut adalah Mas Andri dari Yamaha DDS Mandiri selaku distributor resmi Yamaha plat AE-AG, Mas Tri Novan, divisi HC3 MPM Honda Distributor selaku distributor resmi Honda area Jatim dan NTT, tak ketinggalan juga perwakilan Suzuki SMG Jatim.
Mereka semua saling guyub, ngobrol, saling bertukar pengalaman menanggalkan seragam masing-masing. Yap, here we are family, tanpa gontok-gontokan, eyel-eyelan dan saling nyari cacat. Jauh lah pokoknya dari itu semua.

Oh ya, di Blitar kemarin kita dolan bareng ke wisata alam Gunung Kelud yang terletak di perbatasan Blitar-Kediri. Gunung yang sempat meletus pada tanggal 13 Februari 2014 silam ini masih saja menyimpan pemandangan eksotis khas pegunungan.

Beneran masbro, kalau sudah naik dan menikmati pemandangan dari atas gunungnya, cuman rasa takjub yang bakal terungkap. Gak ada lagi ungkapan sepadan lainnya.
Sepulang dari Gunung Kelud, pasukan blogger wani perih wedi luwe ini pun langsung melipir ke rumahnya lek Sugi, penunggu warung sugimasihada. Di sana, di daerah Nglegok Blitar ini kita disuguhi hidangan makan siang yang sangat memanjakan lidah. Matursuwun buat pak Sugi dan keluarga yang sudi memberikan tempat, hidangan dan sambutan yang ramah buat kita, Jatimotoblog.
Puas santap siang kami pun langsung melipir ke rumahnya Lek Idur lagi. Sayonara kita lakukan di sana, sekaligus ngambil sepeda motor masing-masing. Yoi sam, perjalanan kami ke gunung Kelud di support penuh DDS Yamaha Mandiri dengan menerjunkan 8 unit Yamaha LEXI S. beugh…mantep pokoknya.

Last… Terima kasih yang sebesar-besarnya buat manteman Jatimotoblog yang sudi mensukseskan acara tahunan ini;

  1. Mbah Wiro (nyobamoto.com)
  2. Cak Priyo (otobalancing.net)
  3. Kang Heri (setia1heri.com)
  4. Pak Iwan (motogokil.com)
  5. Lek Angga (ndeso94.com)
  6. Pak Marnu (warungbiker.com)
  7. Pak Irul (atasaspal.com)
  8. Gus Amama (roda2blog.com)
  9. Pak Sugi (sugimasihada.wp.com)
  10. Pak Rio (motorrio.com)
  11. Lek Arda (arifdadot.com)
  12. Lek Rudi (Rudysoul.com) selaku tuan rumah, dan
  13. Mas Nip (masnip) vlogger dari Blitar yang ikut di acara HBH kami.

Sekali lagi terima kasih juga kami ucapkan buat perwakilan dari 3 pabrikan yakni Honda, Yamaha dan Suzuki. Support yang anda berikan begitu berharga buat kita.

Semoga ke depan hubungan silaturahmi yang baik seperti ini akan terus terjaga. Kami Jatimotoblog yang senantiasa welcome ke semua pabrikan sepeda motor. Apapun itu merknya. Buat sedulur Jatimotoblog, kalian biasa di luar…!!!! 😁 Semoga berguna… (mmz)


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

7 thoughts on “Tiga Pabrikan 'Ngeblend' di Acara HBH Jatimotoblog 2018. Ini baru Mantab!

Silahkan Berkomentar di bawah sini