Enjoy First Class On The Road, 200 Komunitas PCX Jatim Gas ke Selorejo

Diposting pada 50 views



Motomazine.com – Masbro, PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) distributor sepeda motor Jatim dan NTT beserta 200 komunitas PCX mengadakan touring menuju waduk Selorejo- Malang pada tanggal 29 juli 2018. Gelaran yang bertajuk PCX Luxurious Touring ini dengan start dari MPM Sedati menuju pit stop pertama SPBU Karanglo.

Di Malang , peserta touring melakukan start dari dealer Honda Kartika menuju SPBU Karanglo yang Selanjutnya bersama – sama dengan peserta dari Surabaya menuju waduk selorejo.
Peserta diajak Membuktikan ketangguhan dan kenyamanan berkendara dengan PCX 150 dengan melewati jalanan perkotaan, sampai jalanan naik turun pegunungan .
Berbagai kegiatan sudah disiapkan seperti lomba memancing , lomba foto My PCX juga tidak lupa disetiap kegiatan komunitas selalu ada aksi sosial HCSR berupa tabur benih ikan di waduk selorejo.
Pada kesempatan kali ini juga diadakan deklarasi HPCI ( Honda PCX Club Indonesia ) chapter Surabaya, Malang, Sidoarjo, Gresik, Probolinggo, dan Madura.

” Dengan adanya kegiatan touring ini semakin mempererat hubungam antar komunitas PCX di jawa timur. ” Ungkap Mas Fariz Hadi, Community Development MPM Jatim.


So, buat sampeyan pengguna All New Honda PCX150, menjatuhkan pilihan pada skutik gambot Honda ini rasanya menjadi keputusan tepat, karena selain mendapatkan produk premium skutik kelas 150cc, sampeyan juga diajak untuk sering mengadakan event bertajuk kesan luxury si PCX sendiri. Semoga berguna… (mmz)
baca juga:


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Mari berbagi komentar di sini