Yamaha Sepertinya ingin Tonjolkan Kenyamanan Pada R25 Facelift-nya, Racing Nomor Sekian!

Diposting pada 29 views



Motomazine.com – Masbro, berita terbaru kembali menyeruak setelah hadirnya sebuah surel kepada blogger kondang nasional, lek Iwb. Di sana disebutkan bahwa si pengirim surel baru saja ngikutin sesosok motor test ride yang diyakini itu adalah R25 facelift.

Nah, yang sedikit menjadikan ganjalan adalah si R25 facelift ini ternyata tak mendapatkan perubahan ekstrim di seluruh bodi. Praktis hanya bagian faccia saja yang mendapat pembaruan.
Dikabarkan facelift yang dilakukan pada area depan menyasar pada lampu LED, serts hadirnya suspensi upside down warna gold. Yup, untuk satu ini sepertinya sudah confirmed.
Baca juga:


Sedikit yang menyisakan tanda tanya besar adalah bagian belakang yang disebutkan tak mendapat rombakan berarti. Yap, shape buritan termasuk spakbor dan sein menurut pengirim surel masih memakai bentuk current.
Lah, kok nanggung amat bang? Wajar sampeyan berpikir begitu. Secara R15 v3 saja sudah bersolek sesangar itu, sampai ke burit-buritannya yang ala-ala New R6. Dengan ciri khas cover bolong di kiri kanan sebagai jalan angin.
Lha kalau R15 terbaru saja bisa total begitu, kenapa calon R25 facelift malah terkesan upgrade setengah bodi saja?
Entahlah Sam, mungkin ini menjadi salah satu strategi Yamaha juga untuk menonjolkan sisi kuat si motor. Bisa jadi meskipun dengan bodi belakang yang gak full revised Yamaha R25 facelift malah dibekali dengan tenaga yang edan-edanan. 40 PS mungkin?
Atau malah Yamaha ingin menonjolkan satu sisi yang jarang dieksplor oleh pabrikan pencipta motor sport 250 cc, yakni kenyamanan. Yang tentu saja akan sangat berpengaruh pada respon pasar nantinya? Sebab dari beberapa motor seperempat liter yang mmz coba, rata-rata semua hanya konsen pada performa saja dan sedikit mengabaikan faktor nyaman.
Galang Hendra dengan Yamaha R3
So, semoga saja itu memang benar adanya. Yamaha hendak tonjolkan faktor nyaman si R25 facelift. Dari sana tentu nantinya masyarakat calon pembeli bakal lebih comfort, hingga efeknya di balap pun pembalap bakal mampu memaksimalkan performa tunggangannya. Sebut saja di ajang ARRC kelas AP250. Semoga berguna… (mmz)


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

5 thoughts on “Yamaha Sepertinya ingin Tonjolkan Kenyamanan Pada R25 Facelift-nya, Racing Nomor Sekian!

Silahkan Berkomentar di bawah sini