Hot Spyshot: Wajah R25 Facelift yang tak Seperti New R6. Tolong jangan Menghakimi Dulu!

Diposting pada



Motomazine.com – Masbro, kembali dunia permotoran tanah air dihebohkan dengan munculnya spyshot Yamaha R25 facelift (disinyalir) yang ternyata….. bukan kayak New R6. Yap, dari segi muka sepertinya R25 facelift ini cenderung lebih memilih aura tampilan muka R15 V3 dengan sentuhan pemanis sebagai pembeda.

Beberapa waktu lalu memang sempat terjepret dua Yamaha R25 facelift yang wara wiri di jalanan. Namun akibat foto yang terlalu jauh, wajah sport seperempat liter Yamaha ini pun sangat sulit terdeteksi.
Baca juga:


Nah, via gambar yang dishare mang Jejen si macantua inilah akhirnya wajah sebenarnya R25 facelift terkuak. Dan dari gambar terlampir bisa kita lihat bersama, headlamp model dual keen eyes mirip R15 v3 yang dipisahkan lubang di tengah. Semoga tuh lubang beneran air ram, biar berasa racing gitu.
Plat nopol masih di jidat dengan dudukan serupa New R15 juga. Spion? Sama dengan R25 current gen, gak ada perbedaan.
Nah yang sedikit menyisakan pertanyaan adalah fairing sampingnya. Kira-kira bakal seperti New R6 atau kayak R15 versi 3 lagi. Kita tunggu saja penampakan lebih jelasnya.

Yamaha R25 facelift sendiri sudah lama dipersiapkan untuk membendung laju CBR250RR dan Ninja 250R. Ya walaupun pasar keduanya mulai terkuras Xmax, namun toh nyatanya masih ada saja yang nebus motor sport 250 cc.
So, dari beberapa spyshot yang terjepret setidaknya kita sudah punya gambaran bakal kayak apa R25 facelift nantinya. Yang pasti headlamp kayak New Mobilio dengan lubang air ram, bodi belakang gak berubah, termasuk stoplamp dan spakbor. Yang paling baru adalah hadirnya suspensi upside down di depan menandakan Yamaha concern pada kestabilan si R25 facelift.

Lagi-lagi, janga terlalu menghakimi. Sosok aslinya loh belum kelihatan. Siapa tau kalau sudah nongol lengkap sama cat dan liverynya anda langsung autokepincut sama si R25 facelift? Semoga berguna… (mmz)

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

6 komentar

  1. Ping-balik: Yamaha R7 Resmi Hadir, Lolos Euro 5 berikut Galeri dan Spesifikasinya | Jatimotoblog

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini