Yamaha Hadirkan R15 dan Vixion Special Livery Movistar 2018. Simak Wujudnya Sam!

Diposting pada 77 views


All New R15 Movistar dengan warna dominan biru termasuk velg dipadu logo M berwarna putih pucat

Motomazine.com – Masbro, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali melakukan penyegaran terhadap dua motor sport andalan mereka. Yap, All New R15 dan New Vixion kembali mendapat laburan cat special bertema Movistar MotoGP Team 2018. Kui loh Sam, yang mirip sama livery-nya Rossi dan Marquez.

Selebihnya untuk mesin Yamaha sama sekali tak melakukan ubahan. Artinya spek mesin yowes gitu wae, plek gak ada yang berubah. Si All New R15 masih mengandalkan mesin 4-tak 155 cc VVA SOHC liquid coooled dengan 6-percepatan yang mampu muntahkan power puncak hingga 14,2 kW atau sekitar 19,3 PS/10000 rpm dan torsi maksimum tembus di angka 14,7 Nm/8500 rpm.
Baca juga:

Perpindahan gigi pada New R15 juga makin enteng dan halus karena hadirnya fitur assist and slippery clutch. Yap,buat yang satu ini gak perlu sampeyan ragukan lagi. Mmz udah ngebuktiin sendiri masbro, feeling upshifting maupun downshifting jadi berasa enteng. Terutama saat berdesaselerasi, back torque dari roda belakang jadi minim banget.
Motor sport selanjutnya yang terkena sentuhan livery Movistar 2018 adalah New Vixion. Bukan Vixion R loh ya, tapi New Vixion biasa. Seperti juga pada New R15 Yamaha tak memberikan update sektor mesin pada New Vixion. Mesin Vixion masih pakai generasi 4-tak 150cc SOHC 4 valve dengan 5 percepatan. Untuk power New Vixion mampu muntahkan tenaga hingga 12,2 kW/8500 rpm dan torsi puncak di angka 14,5 Nm/7500rpm.
New Vixion Movistar warna dominan biru termasuk velg dengan logo M putih pucat
Untuk harga, Yamaha membanderol New Vixion Movistar dengan harga Rp 27,2 juta sementara New R15 dibanderol seharga Rp 35,9 juta keduanya OTR Jakarta.
Last… Dengan hadirnya New R15 dan New Vixion Movistar 2018 ini artinya Yamaha kembali melengkapi line up motornya dengan livery ala-ala MotoGP. Kehadiran New Vixion Movistar ini sekaligus menambah varian warna baru Vixion selain sebelumnya Yamaha juga merilis Aerox 155 versi Movistar 2018.
Kalau sudah begini tinggal nunggu R25 sama MX King Movistar nih. Tapi kayaknya gak mungkin Sam, sebab tahun depan Movistar sudah resmi tak lagi mensponsori tim Yamaha MotoGP. Semoga berguna… (mmz)


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

One thought on “Yamaha Hadirkan R15 dan Vixion Special Livery Movistar 2018. Simak Wujudnya Sam!

Mari berbagi komentar di sini