Selain K0JA Muncul lagi Kode Honda K0WA. AEROX Killer Kah?

Diposting pada 104 views

airblade 2019 motomazine.com

MOTOMAZINE.COM – Selamat pagi Kang, semoga kesejahteraan tetap menaungi kita dan keluarga di hari ini. Yap, sebuah artikel yang hendak mmz angkat pagi ini adalah tentang koding. Kode-kodenan seputar motor baru yang akan dirilis, setidaknya tahun 2019 ini. Adalah Honda K0WA yang tetiba muncul mengiringi jalannya kode K0JA yang sudah terlebih dahulu muncul beberapa waktu lalu. Menariknya bukannya berbeda sama sekali, ternyata dua project kode motor baru tersebut berjalan secara beriringan. Lahdalah, opo maneh iki….?

Berita awalnya mencuat dari warungnya Lek IWB. Di sana beliau membahas K0WA yang berjalan beriringan sama K0JA. Padahal sebelumnya sudah disebutkan bahwa K0JA lebih mengarah ke skutik entry level. Bisa jadi BeAT namun dengan beberapa kemiripan ala Scoopy. entahlah, apakah mungkin BeAT Street pakai ban 12 inch. Belum jelas.

Yang sedikit aneh selanjutnya adalah munculnya channel Youtube dari Vietnam yang menyebut K0JA merupakan calon Air Blade 2019. Dan di sana jelas disebutkan bawa Airblade diperuntukkan buat melawan NVX. Kalau di sini AEROX.

Tapi lagi-lagi kita juga belum bisa percaya begitu saja dengan media luar sana. Sebab biasanya berita mereka itu mbulet. Ngene Cak, ambil berita dari Indonesia, diunggah sama mereka, terus diambil ke tanah air lagi. Biasanya sih begitu :mrgreen:

Jadi mending sekarang kita fokuskan pandangan ke K0WA saja. Karena menurut Lek IWB, K0WA inilah yang disinyalir menjadi calon lawan dari AEROX, atau istilahnya AEROX killer.

Dan sayangnya hingga saat ini akan seperti apa bentuk si Air Blade 2019 juga belum terendus sama sekali. Ya paling tidak silahkan sampeyan pantengin gambar Air Blade 2018 di atas. Karena kurang lebih paling nanti bentuknya juga seperti itu.

Tapi yang namanya pabrikan, apalagi AHM tentu akan berpikir panjang dulu sebelum menelurkan sebuah produk. Istilahnya disesuiakan dengan kearifan lokal negara +62…

So, mending kita tunggu saja pergerakan si K0JA dan K0WA ini Kangbro. apakah benar salah satunya adalah AEROX killer, atau malah keduanya mengusung platform model matic yang sama namun berbeda fitur. Semoga berguna… (mmz)

4 thoughts on “Selain K0JA Muncul lagi Kode Honda K0WA. AEROX Killer Kah?

Silahkan Komentarnya Kangbro