Harga Yamaha XSR155 dan WR155 2020 Jatim Hampir Tembus Rp 40 Juta. Awas Bilang Mending

Diposting pada 136 views

MOTOMAZINE.COM – Mumet/ Sek Om…Jangan dulu… Simak artikel berikut ini baru sampeyan boleh mumet. wkwkwk… Yoi, sesuai judul, harga Yamaha XSR155 dan WR155 per Januari 2020 ini tembus hampir 40 juta rupiah. Ngowoh wes… Sebab tahun 2013 silam saja, pas saya ngeboyong Sinchan, harganya masih di angka 22 jutaan rupiah. Lha ini, selang 7 thaun masa kenaikannya sudah hampir 100 persen saja… (ingat, kita bicara motor 150 cc-an). Emang apa sih yang membuat harga XSR155 dan WR155 di Jatim bisa nembus angka hampir 40 juta rupiah?

Seperti sampeyan tahu bersama, Yamaha XSR155 dan WR155 memang sudah dibekali harga tinggi semenjak lahir. Kemarin saja, di  artikel Desember, harganya masih di angka Rp 38 jutaan. Lha ini, per Januari 2020, harganya sudah nembus Rp 39 juta.

Tepatnya si XSR155 dibanderol dengan harga Rp 39.253.000,- sementara WR155 sedikit lebih mahal yaknni di angka Rp 39.419.000,-. Duh, pasti langsung nyebut mending ini…Hahahaha…

Secara motor 150cc gitu loh Om. Eh 155 cc deh… Cuman dengan harga segitu apa ya gak bakal bikin calon pembeli keder? Hmmmm…

Kalau dipikir-pikir sepertinya Yamaha hendak praktikkan model pemasaran ala geng ijo yang tak peduli dengan besarnya kuantitas penjualan. Namun lebih kepada hobi dan menyasar kaum-kaum segmented yang memang suka tampil beda.

Tuh lihat saja si XSR155 yang punya bodi ala-ala retro neo. Meski dengan harga yang lumayan nyatanya si XSR155 juga lumayan laris kok. Monggo silahkan searching di media sosial yang ada di HP sampeyan semua. Contohnya masuk saja ke instagram. Di sana banyak loh owner yang sudah pamerin XSR155 terbarunya.

Kalau WR155 sepertinya nunggu dulu.. Sebab hingga saat ini distribusinya juga belum merata keknya… Mengenai harganya yang juga nembus Rp 39 jutaan sepertinya bukan jadi halangan buat juragan trabas buat ngeboyongnya ke garasi. Belum lagi kalau sudah ada testimoni dari rekan-rekan blogger dan media. Hmmm.. Kapan ya diajak nrabas nunggang WR155? hehehe… (mmz)

2 thoughts on “Harga Yamaha XSR155 dan WR155 2020 Jatim Hampir Tembus Rp 40 Juta. Awas Bilang Mending

Silahkan Komentarnya Kangbro