Harga All New NMAX 2020 Akhirnya Muncul. Segini Amat Yak?

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Yamaha All New NMAX MY 2020 yang selama ini jadi perbincangan hangat akhirnya menampakkan harga aslinya. Ya, kalau kemarin pas rilis masih dikekepin, sekarang akhirnya harga si gembrot 155cc ini pun terbongkar juga. Emang berapa sih Harga All New Yamaha NMAX ini? Sabar… Mari dibaca pelan-pelan…

All New NMAX menjadi facelift dari NMAX current yang akhirnya rilis ke pasaran. Secara desain emang masih jadi perdebatan sih. Maksutnya ada yang suka model yang sekarang (facelift), tapi banyak juga yang lebih suka dengan bodi lawasnya.

Rerata banyak yang kurang sreg dengan bodi belakang All New NMAX. Mereka beranggapan bodi belakangnya kurang mengalir jika dibanding bodi NMAX lawas. Maunya niru XMAX, tapi sedikit kurang manis.

Baca juga: Apa yang Istimewa dari All New NMAX 2020? Berikut Spesifikasinya

Kalau bagian depan OK lah…Lampu depannya didesain lebih sipit menjadikan tampilan All New NMAX ini jadi lebih garang. Walaupun tak sedikit yang menyayangkan dagu si NMAX baru (bawah headlamp) jadi terlampau lebar.

Tapi kembali lagi, itu selera… Monggo terserah pemirsa semua. Mau suka All New NMAX ya beli… Mau suka NMAX current ya silahkan beli..wkwkwk… Sebentar lagi stoknya sudah pasti ngumpet semua tergantikan si All New… Atau mau beli second? Boleh kok…

Nah sekarang harganya nih… emang berapa sih harga New NMAX 2020? Dari sumber yang saya dapatkan di jauh sono, All New NMAX non ABS (STD) dijual seharga Rp 29.735.000,- OTR Banten.

Nah… Sudah jelas kan? Sekarang tinggal pemirsa konversi sendiri ke daerah sampeyan masing-masing. Kira-kira bakal nembus berapa harga si NMAX nantinya. Kalau perkiraan saya sih harga All New NMAX di Jatim besar kemungkinan ada di harga Rp 30 jutaan hampir 31 juta rupiah.

Monggo segera inden… Unit sudah digotong truk distribusi… Artinya New NMAX bisa jadi sudah ngintip di balik kaca masing-masing dealer Yamaha di kota anda… hehehe… (mmz)

Spesifikasi Yamaha new NMax 155 2020

Mesin
Tipe Mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Jumlah/Posisi Silinder Single Cylinder
Kapasitas Mesin 155cc
Diameter x Langkah 58,0 mm x 58.7 mm
Perbandingan Kompresi 10,5 : 1
Daya Maksimum 11.1 kW / 8000 rpm
Torsi Maksimum 14.4 Nm / 6000 rpm
Sistem Starter Electric Starter
Sistem Pelumasan Basah
Kapasitas Oli Mesin Total – 1,00 L ; Berkala 0,90 L
Sistem Bahan Bakar FI (Fuel Injection)
Tipe Kopling Kering, Centrifugal Automatic
Tipe Transmisi V-belt Automatic
Dimensi
P x L x T 1.955mm x 740mm x 1.115mm
Jarak sumbu roda 1.350mm
Jarak terendah ke tanah 135mm
Tinggi tempat duduk 765 mm
Berat isi 127 kg
Kapasitas tangki bensin 6,6 L
Rangka
Tipe Rangka Underbone
Suspensi Depan Teleskopik
Suspensi Belakang Unit Swing
Ban Depan 110/70 – 13 M/C 48P
Ban Belakang 130/70 – 13 M/C 63P
Rem Depan Single Disc Brake
Rem Belakang Single Disc Brake
Kelistrikan
Sistem pengapian TCI
Battery YTZ7V
Tipe Busi NGK/CPR8EA-9

Baca juga : Tentang NMAX Facelift. Duh Buntutnya kok Begitu?

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

1 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini