KBW ditunda, Perilisan ZX-25R pun ikut Mundur. Sabar Sultan

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Kawasaki Bike week atau yang sering disingkat KBW musim 2020 dipastikan mundur. Hal ini menyusul kesadaran pihak Kawasaki terhadap keamanan bersama atas himbauan pemerintah untuk melakukan physic distancing selama COVID-19 belum bisa dijinakkan. KBW yang semula direncanakan pada 4 April 2020 nanti dipastikan mundur hingga waktu yang belum bisa dipastikan. Imbasnya? Peluncuran ZX-25R pun diperkirakan ikut mundur. Duh, para sultan pasti udah kebingungan ini.

Merujuk pada pemberitahuan resmi yang dirilis Kawasaki Motor Indonesia (KMI), semula KBW akan dihelat pada tanggal 4 April. Di sana nanti juga akan diluncurkan ZX-25R pertama di dunia.

Baca juga : Kawasaki Versys X250 Tourer 2020, Lebih Sangar dengan Rim Hitam

Awalnya meski KBW ditunda, namun Kawasaki mengkonfirmasi pemirsa bisa langsung menyaksikan si ganteng ZX-25R di Kawasaki Abdul Muis Jakarta, pada 4 April mendatang. Namun makin ke sini, dengan belum bisa teratasinya COVID-19 secara maksimal, otomatis mereka pun menunda perkenalan si ZX-25R.

“Terkait dengan adanya wabah global COVID-19 saat ini, maka acara Kawasaki Bike Week 2020 yang Rencananya akan digelar pada tanggal 4 April 2020 di pantai karnaval Ancol terpaksa kami tunda. Pembatalan tersebut merupakan keputusan yang diambil bersama seluruh pihak terkait di mana hal tersebut kami pertimbangkan melihat situasi wabah yang tidak dapat kami pastikan kapan berakhir.

Tapi jangan khawatir…. Kawasaki lover dapat langsung melihat unit Kawasaki Ninja ZX25R pada tanggal 4 April 2020 di showroom Kawasaki Abdul Muis. Untuk yang bertempat tinggal di Jabodetabekser dapat melakukan pre-order di showroom Kawasaki Abdul Muis. Dan untuk di luar Jabodetabekser dapat melakukan pre-order di dealer setempat. Nomor urut konsumen dimulai tanggal 4 April 2020. Jangan sampai kehabisan!”

Hormat kami

Kentaro Takeshita dan Michael C. Tanadhi

Baca juga : Hadir dalam 2 Tipe, berikut Perkiraan Harga Ninja ZX-25R

Yaps, itulah bunyi pengumuman yang dishare dalam website resminya Kawasaki Indonesia. Namun lagi-lagi, kondisi yang belum bisa dikendalikan sepenuhnya seperti ini membuat peluncuran ZX-25R pun ditunda. Entah sampai kapan. Mungkin bisa Mei atau malah Juni. Setelah lebaran nanti mungkin.. Duh dek! Mas sultan sabar nggih…Tuh, nunggang ZX-10RR nya aja dulu.. 😆 #AyodiRumahSaja (mmz)

Tinggalkan Komentar di sini